Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop

Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Flashing, Review, Root, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop


Baiklah para pengguna Xiaomi Redmi Note 1s kali ini kita bakalan share updetan terbaru lollipop 5.2 yang pastinya untuk ponsel Xiaomi Redmi 1s. Beberapa waktu lalu Xiaomi Redmi 1s ini sudah dapat melakukan update os Android terbaru yakni lollipop 5.2  jadi bagi kalian khusunya para pengguna ponsel terdebut sekarang kalian sudah dapat mencicipi Android yang terbaru dan pastinya dalam versi terbaru ini sudah terdapat berbagai fitur yang tak kalah menarik dari versi sebelumnya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Buat yang masih penasaran untuk mencoba bisa ikuti petunjuk yang kami bagikan berikut ini :
*Wajib install CWM Recovery untuk xiaomi redmi 1s

Download cusrom lollipop Xiaomi Redmi 1s
Berikut Tutorialnya :
  1. Letakkan ke 2 file yang sudah anda download tadi di SDCard
  2. Masuk CWM Recovery
  3. Backup (jika diperlukan)
  4. Wipe data
  5. Wipe cache
  6. Pilih Dalvik cache
  7. Install zip from sdcard
  8. Pilih File Lollipop for xiaomi redmi 1s
  9. Tunggu sampai proses flash selesai
  10. Install zip from sdcard lagi
  11. Pilih File gapps
  12. Tunggu lagi
  13. Reboot system
  14. Booting pertama akan sedikit lebih lama, ini normal.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Update Xiaomi Redmi 1s ke Lollipop jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE