Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru

Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Flashing, MIUI 10, Tips, Tutorial, Xiaomi Redmi S2, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru


Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru - Rom MIUI 10 Xiaomi Redmi S2 Global Stable Rom atau global beta merupakan versi MIUi terbaru dari Xiaomi. Jika sebelumnya MIUI 9 di Xiaomi Redmi S2 memiliki fitur Multi-Windows, baterai yang lebih hemat, serta mendapatkan emoticon menarik, di rom MIUI 10 memiliki banyak kelebihan seperti Manajemen RAM yang bagus, kecerdasan buatan, daya tahan baterai yang lebih baik lagi dan lain-lain.

Untuk memulai Upgrade Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10, sebaiknya anda pindahkan atau backup dulu semua data/file yang terdapat di memory Internal smartphone anda serta aplikasi-aplikasi penting yang sudah terinstal sebelumnya di perangkat Xiaomi Redmi S2, karena kemungkinan setelah selesai di Upgrade/Upadate data atau aplikasi-aplikasi tersebut bisa hilang / terhapus.

Langkah langkah Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC
  • Pastikan baterai Xiaomi Redmi S2 terisi ful, minimal 60%

  • Sekarang Download ROM Xiaomi Redmi S2 Miui 10 Global Stable

  • Setelah download pindahkan ROM tersebut ke memory internal ke folder downloaded_rom (Jika folder tersebut tidak ada, anda juga bisa menambah atau membuatnya)
  • Setelah itu, pastikan perangkat Xiaomi Redmi S2 sudah terkoneksi jaringan internet
  • Buka Aplikasi >Updater atau Pembaharuan
  • Kemudian klik pada >tiga titik di pojok kanan atas, pilih > Choose update package, lalu pilih file rom Xiaomi Redmi S2 MIUI 10 yang telah di masukkan tadi ke dalam
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
    >downloaded_rom dan > klik Ok, seperti pada gambar dibawah ini
  • Tunggu proses upgrade Xiaomi Redmi S2 sampai 100% selesai
  • Setelah selesai itu pilih >Erase and update (Jika keluar seperti ini sudah pasti anda harus backup data-data dan aplikasi-aplikasi penting di memory internal karena data dan aplikasi tersebut terhapus)
  • Sekarang tunggu Proses restart untuk melakukan upgrade Xiaomi Redmi S2 ke MIUI 10 sampai selesai
  • Proses upgrade Xiaomi Redmi S2 ke MIUI 10 membutuhkan waktu sekitar 15 menit
Demikianlah tutorial tentang Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru semoga berguna untuk memaksimalkan kinerja perangkat Xiaomi Redmi S2 seperti Manajemen RAM yang bagus, serta memaksimalkan daya tahan baterai yang lebih baik lagi. Terima Kasih

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Update Xiaomi Redmi S2 Ke MIUI 10 Global Stable ROM Tanpa PC Terbaru jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE