Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi

Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Review, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi


Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi - Bagi pengguna smartphone yang berlangganan Internet bulanan dengan paket quota tertentu browsing atau membuka email mendesak, sementara quota internet bulanan kita ternyata habis. Bahkan seringkali baru beberapa hari digunakan paket quota kita telah berkurang.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Hal ini sebetulnya di smartphone berbasis OS Android dapat diatur peringatan untuk membatasi penggunaan data mobile selular jika setelah mendekati batas data yang kita tentukan.

Pada smartphone Xiaomi, sebetulnya MIUI memiliki fitur yang jauh lebih bagus, kita bisa membatasi penggunaan data sampai ke tingkat aplikasi. Dengan beberapa tweak, kita dapat menghentikan aplikasi-aplikasi yang terinstal agar tidak memutar video Instagram atau Facebook sehingga dapat menghabiskan quota data internet kita dengan cepat.

Untuk mengaktifkan fitur pembatasan pemakaian data quota Internet di HP Xiaomi tersebut, berikut langkah-langkahnya :
  • Klik pada aplikasi Security (Keamanan)
  • Pilih Data usage (penggunaan data)
  • Pilih Restrict data usage (Batasi penggunaan data)
  • Di sini kamu bisa memilih aplikasi mana saja yang sering dibuka atau sangat penting yang boleh memakai data mobile Internet, sementara aplikasi yang lainnya hanya bisa mengakses jika hanya melalui Wi-Fi saja. Jadi, kamu bisa sedikit lebih selektif dan memungkinkan aplikasi penting seperti BBM, Facebook atau Gmail saja yang boleh memakai data mobile di smartphone kamu.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE