Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi

Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Review, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi


Karena semakin banyak pengguna ponsel pintar xiaomi tentu semakin banyak juga kesulitan yang di dapat pengguna xiaomi redmi note atau pun xiaomi redmi 1s. masalah yang terjadi adalah akun MI tersebut, karena di dalam xiaomi di mana pengguna harus memiliki akun xiaomi untuk bisa mengguanakan mi talk, mi cloud dan juga memasang berbagai tema yang sudah tersedia. Tanpa akun xiaomi anda tidak bisa mendownload ataupun menerapkan tema.

Cara Daftar Akun Xiaomi pun susah-sudah gampang karena harus terhubung server xiaomi di cina, anda bisa melewati cara masuk ke pengaturan dan langsung menambahkan akun xiaomi . tetapi dari beberapa langkah ada kendala pada saat mendaftar dengan email, ternyta tidak berhasil karena tidak mendapat balasan yang masuk ke email yang di pakai untuk mendaftar. Alhasil akhirnya saya memakai nomer ponsel untuk mendaftar akun xiaomi.

Pengertian Mi account

Tetapi sebelum membahas lebih lanjut kita ketahui kita lebih baik ketahui lebih dulu apa itu mi akun. Mi akun adalah layanan yang di berikan olah pihak perusahaan xiaomi, akun ini memiliki fungsi untuk mengakses beberapa layanan milik xiaomi seperti Mi Talk, Mi Phone, dan Mi Cloud. Akun ini juga bisa di pakai di forum-forum miliki xiaomi.

Untuk Mi Cloud adalah suatu layanan untuk anda melakukan backup atau cadangan mulai dari foto, pesan maupun kontak bisa kita simpan di layanan cloud ini.

Sedangkan Mi akun bisa anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi di mana perangkat xiaomi dan juga bisa anda pakai untuk mendownload layanan tema, mulai dari wallpaper, lock screen bahkan bisa merubah tampilan status bar dan juga notifikasi

Nah untuk MiTalk, layanan ini adalah layanan beruba aplikasi chatting sama halnya dengan sosmed lain seperti BBM, whatsapp, line dan yang lainnya, berbeda dengan layanan lain Mitalk memakai akun Mi . ok kembali ke topik Cara Daftar Akun Xiaomi

Cara Daftar Akun Xiaomi

Pada saat mendaftar akun MI ada dua pilihan yaitu memakai nomer ponsel atau memakai email, anda bisa memakai ponsel atau juga PC dan caranya cukup mudah.
  • Buka website resmi xiaomi atau bisa ikuti tautan http://account.xiaomi.com/
  • Kemudian pilih create akun terletak pada bagian bawah
  • Di sini ada pilihan dengan mendaftar dengan menggunakan email ataupun nomer ponsel, tetapi kali ini saya mencoba dengan menggunakan email.
  • Silahkan Isi data yang dinginkan , sama hanya dengan mendaftar akun Facebook, anda memasukan email yang akan di pakai dan password yang ingin di pakai dan jika sudah lengkap bisa melanjutkan dengan menekan tombol create
  • Lalu tunggu dan buka jika ada email masuk ke alamat email yang ada pakai untuk mendaftar tadi lalu ikuti dan klik link yang di kirim oleh pihak xiaomi .
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
 Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Tetapi Cara Daftar Akun Xiaomi dengan email biasanya membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan tidak berhasil, maka anda bisa mencoba dengan memakai dan mencoba dengan menggunakan nomer ponsel.

Caranya sama dengan Cara Daftar Akun Xiaomi menggunakan email di atas hanya anda cukup memakai nomer ponsel lalu melakukan veritifikasi kode dan anda langsung bisa mengonfirmasi, cara menggunakan nomer ponsel saya rasa andalah cara yang paling cepat ketimbang memakai email. 

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Mendaftar Akun Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE