Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru . Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru - Xiaomi secara resmi merilis smartphone terbarunya bernama Mi A2 dan Mi A2 Lite. Smartphone ini mengincar pasar mereka yang memiliki budget rendah, namun ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Benar saja, untuk mendapatkan smartphone ini, orang-orang hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 3 jutaan.

Desain Mi A2 semua bodynya aluminium dengan melengkung. Layar 2,5D melengkung 5,99 "(dengan rasio aspek 18: 9) pada smartpone dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan ketebalan telepon hanya 7,3 mm.

Kamera

Kamera pada generasi ini adalah upgrade besar dari generasi sebelumnya. Smartphone ini sekarang olahraga AI Dual Rear Camera. Lensa utama adalah 12 MP Sony IMX486 sensor dan lensa kedua adalah 20MP Sony IMX376 sensor. Kedua lensa memiliki aperture lebar f / 1,75. Lensa utama memiliki ukuran piksel 1,25 µm dan yang kedua memiliki 2 µm 4-in-1 Super-Pixel. Ini harus memberikan kinerja cahaya rendah yang sangat baik dan meningkatkan kedalaman lapangan juga. Kamera dilengkapi AI Portrait Mode yang didukung oleh pembelajaran Mesin yang membantu Anda mengambil foto potret yang lebih baik bahkan dalam cahaya rendah.

Kamera depan adalah 20 MP Sony IMX376 sensor dengan selfie-light 4500k yang akan membantu menangkap selfie besar di malam hari. Sensor ini juga menggunakan 4-in-1 Super-pixel yang membuat ukuran piksel sebesar 2μm. Kamera depan memiliki mode AI Portrait juga. Ia menggunakan algoritme canggih untuk membuat foto potret menjadi lebih baik. Kamera memiliki kemampuan HDR Otomatis yang menghasilkan bidikan hebat. 

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Kinerja
Mi A2 didukung oleh QualComm Snapdragon 660 SoC yang menggunakan core Kryo terbaru untuk kinerja luar biasa dan efisiensi termal. Smartpone ini berhasil mendapatkan skor 139,208 pada benchmark AnTuTu. Ini dipasangkan dengan RAM 6GB LPDDR4X hingga 128GB penyimpanan eMMC 5.1 built-in.

Perangkat ini menggunakan baterai 3000mAh untuk menyalakan perangkat dan konektor Type-C untuk mengisi daya.

Perangkat lunak

Smartpone di bawah program Android One hadir dengan Android 8.1 dan akan berada di antara beberapa perangkat pertama untuk mendapatkan Android P secara resmi. Google menawarkan penyimpanan tanpa batas di aplikasi Foto dan beberapa fitur tambahan sementara tetap mempertahankan UI minimalis. Google juga telah mengintegrasikan Google Lens langsung ke aplikasi kamera smartpone ini.

Mi A2 Lite

Desain

Smartpone ini hadir dengan desain bodi aluminium dengan layar 5,84 inci. Smartpone ini hadir dengan desain takik menabrak rasio aspek hingga 19: 9 memberi Anda sedikit lebih banyak layar dan lebih sedikit bezels. Garis antena pada smartpone ini tidak sebagai imersif seperti pada A2. Mereka dapat dilihat dengan jelas tetapi masih terlihat bagus dan tidak menghalangi keseluruhan desain.

Camera

Mi A2 Lite hadir dengan kamera belakang Dual (12MP + 5MP). Lensa utama dilengkapi dengan ukuran piksel 1.25μm. kamera depan yang satu ini adalah penembak 5MP namun kedua kamera fitur mode Portrait AI untuk menangkap gambar potret besar.

Kinerja
Smartpone ini hadir dengan QualComm Snapdragon 625 SoC yang sama dengan chipset lama tetapi Xiaomi mengatakan masih menawarkan performa yang luar biasa bahkan pada tahun 2018 jika dibandingkan dengan chipset lain dari kisaran ini.

A2 Lite didukung oleh program Android One juga dan dilengkapi dengan semua fitur yang termasuk seperti penyimpanan tanpa batas, lensa Google, pembaruan lebih cepat.

Baterai

Mi A2 Lite olahraga yang lebih besar 4000mAh baterai yang digabungkan dengan efisiensi Snapdragon 625 harus memberikan daya tahan baterai yang hebat. Telepon ini dilengkapi dengan Dual Graphite Graphite Pyrolytic yang membantu menjaga smartpone lebih dingin hingga 2 ° C.

Harga

Ini merupakan hal paling krusial yang perlu kamu perhatikan. Berikut adalah daftar harganya.
  • Mi A2 (4GB/32GB): €249 / $290 / Rp 4 juta 
  • Mi A2 (4GB/64GB): €279 / $325 / Rp 4,5 juta 
  • Mi A2 (6GB/128GB): €349 / $410 / Rp 5,7 juta 
  • Mi A2 Lite (3GB/32GB): €179 / $210 / Rp 3 juta 
  • Mi A2 Lite (4GB/64GB): €229 / $270 / Rp 3,7 juta

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite Terbaru jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE