Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring

Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Mobile, Service, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring . Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring


Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring - Setelah beberapa minggu tidak update akhirnya ditahun 2019 ini saya kembali lagi dikarenakan banyak user Xiaomi yang merasa Accelerometernya miring ke kiri saat main game dengan control tilt (termasuk saya) berikut ini adalah beberapa tutorial yang akan disajikan oleh Xiaomi Indonesia.

Bermain game di Android tentu sangat menyenangkan apalagi smartphone Android yang anda pakai sudah termasuk kelas menengah keatas, tentu sudah pasti enak buat main game.

Namun, bagaimana kalau smartphone Android anda bermasalah, waktu buat bermain game malah miring-miring, jadi tidak enak kan. Seperti contoh game balapan mobil, eh malah gamenya berasa kalau malah miring ke kiri, ya kalau tidak ke kiri malah miring ke kanan.

Dan bahkan kadang-kadang saat menonton video 360 derajat menggunakan aplikasi Google Cardboard, akan terasa gambar atau video terus bergerak muter, tidak mau stabil. Karena Sensor Accelerometer juga digunakan saat kita menggunakan aplikasi Google Cardboard. Dan apabila Sensor Accelerometer di Android bermasalah, maka pada saat menonton video 360 derajat di kacamata VR Google Cardboard akan menyebabkan gambar terus bergerak muter dan miring. Berikut ini cara kalibrasi sensor-sensor pada smartphone Xiaomi.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Berikut Langkah – langkahnya.
  • Matiin Smartphone Xiaomi Anda
  • Masuk ke recovery dengan cara pencet Power + Volume Up bersamaan sampai nyala
  • Yang bahasanya china bisa diganti ke English, pilih yg dibawah kanan download sampai bahasanya ganti ke English.
  • Pilih sensor testing ( 传感器测试 )
  • Trus pilih accelerometer testing ( 加速测试 ) atas sendiri nomer 1.

  • Taruh Redmi 3 anda di tempat yang Datar di usahakan tidak miring.

  • Pencet Calibrate ( 校准 ) yang warna hijau

  • Kalibrasi selesai, sudah otomatis save, reboot redmi 3 anda.

  • Untuk ngecek apa sudah lurus bisa ke app Compass, geser yang kanan, taruh di tempat datar, kalau emang udah lurus nanti angkanya nunjukkin 0.
NOTE : Untuk sensor Accelerometer handphone Android yang agak susah dikalibrasi, coba taruh/letakkan handphone Android pada lantai keramik rumah kamu. Sebab magnetik sensor juga berpengaruh saat kalibrasi Sensor Accelerometer.

Demikianlah tutorial mengenail Sensor Accelerometer Miring pada smartphone xiaomi, semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat untuk pengguna Xiaomi. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Mengatasi Sensor Accelerometer Layar Xiaomi Yang Miring jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE