10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui

10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul 10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul 10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Info Kesehatan, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan 10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui


Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui

Buah Naga Untuk Kesehatan >> Buah naga mungkin asing bagi masyarakat pada awal perkenalannya di masa lalu, akan tetapi dengan seiring naiknya popularitas dan budidaya, saat ini buah naga sudah semakin dikenal banyak orang. 

blogmenawan.blogspot.com | 10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui
10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui

Buah ini dipercaya mampu tumbuh di daerah dataran yang rendah. Bentuknya yang unik, buah yang bernama lain Dragon Fruit ini digemari oleh banyak orang karena rasa buahnya yang menggairahkan dan lezat. Bahkan Banyak orang yang mengkonsumsinya bertujuan untuk mendapatkan khasiat pada buah naga ini.

Buah naga (Dragon Fruit) memiliki kulit seperti sisik naga ini mempunyai rasa yang khas. Dibalik rasa yang khas tersebut, ada banyak khasiat dalam buah naga yang dapat anda peroleh untuk kesehatan tubuh anda. 
Hal ini disebabkan karena daging buah naga (Dragon Fruit) memliki banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain banyak  kandungan air yang mencapai 90 persen, buah naga juga mengandung nutrisi penting yang lain.

Kandungan-kandungan nutrisi Buah naga adalah: 
Vitamin B2
Betakaroten
Vitamin A
Fosfor
Kalsium
vitamin C
Serat
Karbohidrat
zat besi
vitamin B1

Selain itu masih banya kandungan nutrisi penting lain yang sangat berguna untuk kesehatan anda.
Berikut saya jelaskan mengenai Khasiat Buah Naga Bagi Kesehatan

1. Mencegah Diabetes
Buah naga kaya akan Vitamin B3. Vitamin B3 sendiri sangat baik  untuk menghindari atau mengurangi resiko penyakit diabetes. Caranya cukup dengan mengkonsumsi rutin buah naga merah setiap hari.

2. Penunda Penuaan Dini
Polusi udara yang semakin menyebar  dapat  berpotensi penuaan dini yang sangat cepat dari biasanya. Buahnaga terdapat Anti oksidan dapat membantu untuk mengatasi atau mencegah penuaan dini. Ini sangat bermanfaat bagi anda yang tinggal di kota yang banyak lalu lintas kendaraan bermontor.

3. Mencegah Kanker
Buah naga mengandung antioksidan yang tinggi yang yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Antioksidan sendiri terbukti  efektif untuk mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker.

4. Mencegah Penyakit Jantung
Buah naga pada dasarnya bersifat “membersihkan” bagian tubuh maka dari itu dapat membantu menjaga kesehatan jantung serta yang berhubungan dengan pembuluh darah yang lain.

Selain itu, Buah naga juga dikenal untuk  mengurangi stres oksidatif yang merupakan salah satu penyebab utama penyakit kardiovaskular.

5. Menurunkan Berat Badan
Buah Naga memiliki kandungan serat yang tinggi serta mengandung banyak air yang akan membuat pencernaan menjadi lancar. Seperti yang kita ketahui Salah satu cara menurunkan berat badan yaitu dengan mengisi perut dengan makanan kaya akan serat rendah kalori yang tidak membuat perut menjadi melar.

6. Menjaga Kesehatan Mata
Betakaroten pada buah naga lumayan tinggi. Betakaroten sendiri sangat berguna  untuk menjaga kesehatan dan kejernihan mata. Buah naga salah satu sumber betakaroten yang baik selain wortel.

7. Meningkatkan Nafsu Makan
Kandunan vitamin B2 dan B1 Buah Naga  dapat meningkatkan nafsu makan karena dipercaya dapat menambah nafsu makan terutama bagi anak anak. Nafsu makan pada anak-anak merupaka salah satu hal yang penting, karena di masa pertumbuhan banyak makanan yang di butuhkan.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan antioksidan yang sangat besar dalam buah naga ini tentu akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu buah naga ini sangat baik bagi anda untuk meningkatkan pencegahan penyakit.

9. Menjaga Kesehatan Tulang
Menurut penilitian kalsium dan fosfor yang terdapat buah naga sangat tinggi. Kalsium dan fosfor merupakan zat yang dapat menjadikan tulang lebih sehat dan mencegah terjadinya osteoporosis.

10. Meringankan Batuk dan Asma
Gangguan pernapasan seperti asma dan batuk karena flu  sangat mengganggu aktivitas keseharian kita. Meskipun buah ini merupakan bukan pengganti pengobatan, namun buah naga berguna  membantu meringankan batuk serta penyakit gangguan pernafasan lainnya.

Vitamin C juga terdapat pada buah naga, ini membuat sistem kekebalan tubuh anda meningkat hal ini dapat melawan infeksi lebih mudah.

Demikian 10 Khasiat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan yang dapat kami berikan untuk anda,

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel 10 Rahasia Khasiat Buah Naga Merah Yang Perlu Anda Ketahui jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE