Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Xiaomi Redmi 6, Xiaomi Redmi 6 Pro, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro - Setelah banyak dinantikan oleh para penggemar, akhirnya Xiaomi merilis Redmi 6 Pro yang bakal menjadi salah satu 'tulang punggung' penjualan perusahaan asal China ini di jagat smartphone tahun ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro ini sebenarnya tidak kalah dengan para pesaingnya.Pada bagian depan, terdapat panel 2.5D curved glass screen berdiagonal 5.84 beresolusi HD+ 1520 x 720 piksel dan telah mendukung fitur tampilan penuh, yakni beraspek rasio 19:9. Pada bagian atas layarnya ini, terdapat poni atau notch sebagai tempat untuk kamera depan dan sensor cahaya.

Selanjutnya, platform yang berjalan didalam Redmi 6 Pro adalah mengandalkan sistem operasi Android Oreo 8.1 antarmuka MIUI 9.0 / 9.5 yang dioptimalkan oleh prosessor buatan Qualcomm, yaitu seri Snapdragon 625 Octa-core, berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53 dan mengandalkan GPU Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Dukungan penuh juga akan diberikan oleh RAM dan internal storage untuk lebih meningkatkan performanya. Dalam hal ini, Redmi 6 Pro hadir dalam 3 kombinasi, dimana RAM 4GB dipadukan storage 64GB dan 32GB, RAM 3GB dengan interal 32GB serta terdapat slot khusus untuk penambahan kapasitas penyimpanan melalui microSD hingga 256GB. Dengan pengguna akan mempunyai banyak pilihan untuk disesuaikan dengan isi kantong mereka.

Di sektor fotografi, Xiaomi membekali perangkat teranyar mereka ini dengan kamera mempuni. Dimana kamera utama memliki dual sensor (ganda) yang masing-masing beresolusi 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) untuk sensor primer dan 5 MP (f/2.2, 1.12 μm) untuk sensor sekunder. Fitur yang mendukungnya, terdapat lampu kilatan LED, phase detection autofocus dan beberapa fitur lainnya. Sementara kamera depan, hanya beresolusi standar, yakni 5 megapiksel.

Satu dari sekian banyak hal yang menjadi keunggulan Xiaomi Redmi 6 adalah pada bagian baterainya, dimana mampu menampung daya berkapasitas besar, yaitu 4000 mAh dan terbuat dari teknologi Lithium Polymer (Li-Po). Jenis dukungan pengisian cepat yang mendukungnya berupa adaptor 5V/2A 10W.

Untuk fitur lainnya, terdapat sensor fingerprint sebagai sistem keamanan yang terletak dipunggung smartphone, sensor accelerometer, proximity, compass, dual slot SIM jenis nano, dukungan koneksi internet berbasis 4G LTE berkecepatan tinggi, bluetooth 4.2, microUSB 2.0, Radio FM, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan lain sebagainya.

Di sisi lain, tubuh Redmi 6 Pro menggendong prosesor Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Yang menarik di sini adalah baterai yang digunakan masih memiliki keunggulan, yakni berkapasitas 4000mAh.

Untuk urusan kamera jangan lagi ditanya. Xiaomi Redmi 6 Pro akan memanjakan para penggemar fotografi karena perangkat ini dibekali dengan dual-camera di bagian belakang. Masing-masing 12MP dan 5MP.

Ada juga face-unlock (tipe selfie) dan semacam AI yang telah Xiaomi kerjakan selama setahun terakhir terutama untuk mode kamera.

Xiaomi Redmi 6 Pro akan memiliki tiga varian, yaitu, Xiaomi Redmi 6 Pro varian 3GB/32GB, 3GB/32GB, dan 4GB/64GB.

Harga Xiaomi Redmi 6 Pro
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 3GB/32GB USD 153 atau setara Rp 2,1 juta.
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 3GB/32GB USD 185 atau setara Rp 2,6 juta
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 4GB/64GB USD 200 atau setara Rp 2,8 juta.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE