Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10

Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Xiaomi, Xiaomi Yi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10


Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi 5 dijadwalkan bakal merilis smartphone flagship Mi 5 pada 24 Februari mendatang. Selain itu, perusahaan juga sudah mengatakan bahwa Mi 5 akan tersedia di ajang MWC 2016 yang berlangsung bulan ini juga. Namun ada berita yang cukup mengejutkan datang dari perangkat ini.

Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Senin (1/2/2016), menjelang peluncurannya, Xiaomi dikabarkan juga akan merilis Mi 5 dalam varian Windows 10. Selain itu, Rumor juga menyebutkan Xiaomi Mi 5 varian Windows 10 akan diluncurkan bersamaan dengan Mi 5 Android serentak di Tiongkok dan Barcelona.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Meski kabar Mi 5 hadir dalam varian Windows 10 cukup mengejutkan, tapi ini bukanlah pertama kalinya Xiaomi dan Microsoft bekerja sama. Pada tahun 2015 lalu, kedua perusahaan tersebut telah menandatangani perjanjian untuk menyediakan ROM Windows 10 Technical Preview untuk beberapa perangkat Xiaomi, seperti Mi 4.

ROM untuk beberapa perangkat Xiaomi sendiri telah digulirkan bulan Desember tahun lalu. Selain itu, tablet Mi Pad 2 varian 64GB juga ada yang hadir dalam varian Windows 10, meski tampilannya merupakan versi penuh atau desktop, bukan tampilan mobile.

Adapun spesifikasi dari Mi 5 saat ini masih menjadi sebuah rumor, yang mana belum dikonfirmasi oleh perusahaan. Namun perusahaan telah memastikan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan chipset Snapdragon 820, layar beresolusi ful HD 1080p serta dukungan fitur dual SIM dan NFC.(*)

Sumber : GSM Arena

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Meluncur 24 Februari, Xiaomi Mi 5 Bakal Tersedia Dalam Varian Windows 10 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE