Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi

Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Mobile, Modding, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi


Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi - Mungkin Kita Bingung saat ingin mencari foto yang tersembunyi di Xiaomi yang menjalankan MIUI 7? Nah, sobat Mi Fans mengalami hal yang sama dengan saya. Pasalnya saya juga sempat bingung mencari foto yang saya sembunyikan.

Awalnya saya mencari di dalam folder melalui file manager. Memang saya berhasil menemukan album foto tersembunyi tersebut. Tapi, harus melalui langkah yang sulit, terutama harus kerja ekstra menemukan foto tersebut dengan cara memeriksa setiap folder.

Setelah mencari kesana kemari akhirnya ketemu juga cara mudah menampilkan foto yang di hidden di Xiaomi. Berikut caranya:
  1. Buka Galeri di Xiaomi kamu.
  2. Geser ke kiri untuk menampilkan tab Cloud. Ada 4 tab dalam galeri yaitu, Foto, Offline, Cloud dan Orang. Buka tab Cloud.
  3. Selanjutnya tekan dan tahan layar sambil geser kebawah. Kamu akan melihat ikon gembok kemudian foto tersembunyi akan muncul. Jika aplikasi di lock, maka akan muncul kunci aplikasi sama seperti tampilan lockscreen. Cara menampilkan foto tersembunyi diatas berlaku untuk Xiaomi Mi 4i, Redmi 2 dan smartphone Xiaomi lainnya, terutama perangkat yang telah menjalankan MIUI 7.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE