Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi

Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Internet, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi


Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi - Agar gelombang elektromagnetik dari smartphone tidak mengganggu kinerja mesin pesawat, kita diharuskan mematikan smartphone selama naik pesawat. Namun berkat teknologi yang makin maju, kita bisa menggunakan Airplane Mode.

Dengan mengaktifkan Airplane Mode, secara otomatis semua fungsi jaringan seperti mobile data, WiFi, dan Bluetooth di smartphone kamu akan mati. Tapi tahukah kamu, rupanya kamu masih bisa internet di Airplane Mode loh? Mau tahu bagaimana cara internetan di Airplane Mode? Simak ulasannya dibawah ini ya!

Tapi, kamu bisa loh internetan di Airplane Mode dengan cara berikut:
  • Sebelum masuk ke Airplane Mode, pastikan koneksi data smartphone kamu hidup. Selanjutnya, silakan masuk Airplane Mode.
  • Di dialer smartphone kamu, silakan ketik *#*#4636#*#*. Jika sukses, maka kode rahasia smartphone ini akan membuka menu Device Testing di smartphone. Selanjutnya pilih Device Information.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Pada menu Device Information, akan muncul smeua informasi realtime perangkat kamu saat ini. Scroll ke bawah, dan cari opsi Turn On Radio, lalu klik hingga berubah jadi Turn Off Radio.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • Setelah radio dalam posisi ON, scroll ke atas dan klik Run Ping Test. Ini untuk membuktikan bahwa radio benar-benar telah aktif.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  • Mudah, banget kan cara internetan dengan Airplane Mode ini!? Jadi sekarang kamu bisa pamer ke teman-teman karena bisa internetan dalam posisi Airplane Mode.
Note: Saat dicoba di beberapa smartphone, cara ini tidak bisa digunakan di smartphone yang menggunakan operator Indosat. Tapi, silakan dicoba sendiri.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE