Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Review, Spesifikasi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia


Harga Xiaomi Mi Note - Dalam waktu bersamaan, Xiaomi merilis 2 buah smartphone terbaru yaitu  Xiaomi Mi Note versi biasa, dan versi pro yang dilengkapi spesifikasi tinggi dan harga sangat mahal. Harga Xiaomi Mi Note Prosudah kami sampaikan pada informai sebelumnya, dan bagi anda yang tak kuat membelinya Xiaomi menghadirkan versi biasa dengan harga lebih murah namun tetap dilengkapi spesifikasi tinggi dan berteknologi canggih.

Harga yang dimiliki Mi Note dibanderol dibawah 5 Juta Rupiah, dan terdapat 2 model yaitu versi 16 GB, dan 64 GB. Harga keduanya tentu saja berbeda, namun untuk masalah hardware sama-sama dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdargon 801 yang memiliki kecepatan Quad Core 2.5 Ghz, dan sudah menggunakan Ram berukuran 3 GB sebagai dapur pacunya. Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sebenarnya tidak berbeda jauh dari Xiaomi Mi4, hanya saja layarnya lebih luas.

Ponsel ini masih ke kategori phablet, karena membawa layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel sebesar ~386 ppi. Layar Xiaomi Mi Note dilengkapi teknologi JDI buatan Sharp dengan contrast rasio 1400:1, sehingga sangat jernih dan tajam walaupun masih beresolusi Full HD. Untuk melindung layar tersebut, Xiaomi menambahkan lapisan Gorilla Glass 3 pada layarnya, dan dibalut frame metal pada bodynya.

Back cover Xiaomi Mi Note juga dilindungi lapisan kaca 3D curved Gorilla Glass 3 agar terlindungi secara sempurna dan tidak akan lecet walaupun di masukan kedalam saku. Bentuk ponsel ini memang melengkung pada back covernya, dan didesain sangat tipis mencapai 7 mm dan bobot sebesar 161 g. Bentuk ponsel ini sangat indah, dan bisa disandingkan dengan desain iPhone 6 Plus yang diklaim sebagai smartphone berdesain terbaik ditahun 2014.

Body tipis dengan balutan frame metal, mencerminkan sebuah smartphone premium dengan desain terbaik ditahun 2015. Apalagi layarnya sudah sangat lebar, sehingga kita bisa dengan nyaman menikmati konten mulitmedia yang tersedia. Saat menikmati konten multimedia seperti film, dan game-game HD sudah tersedia GPU Adreno 330 yang memiliki kekuatan grafis tinggi, dan sudah mendukung Open GL terbaru.

Perpaduan hardware diatas, akan mengantarkan Xiaomi Mi Note sebagai smartphone 4 Jutaan terbaik tahun ini, dan untuk segi software sudah disediakan OS Android Kitkat 4.4.4 yang di sempurnakan dengan sentuhan user interface Miui V6. Tersedia ribuah thema menarik yang bisa anda customisasi secara terpisah untuk icon, font, boot animation, sampai status barnya. Tampilan menu Miui V6 akan sangat nyaman digunakan, dan anda tidak akan menemui app drawer yang biasanya dimiliki Smartphone Android pada umumnya.

Harga Xiaomi Mi Note yang dibanderol cukup murah dan sudah didesain premium, melebihi smartphone diatasnya tentu akan menari perhatian anda untuk membelinya. Namun tak hanya itu saja, karena ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim yang memberikan kemduhan berkomunikasi bagi penggunanya. Kedua kartu yang dimasukan pada Xiaomi Mi Note akan didukung jaringan LTE Cat4 dengan kecepatan 150 mbps, dan mendukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps.

Untuk konektivitas wirelessnya sudah tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n, yang di dukung fitur Wi-Fi Direct, dan Wifi hotspot. Sedangkan untuk GPSnya sudah didukung teknologi A-GPS, GLONASS, dan Beidou. Konektivitas tersebut tentu sudah cukup lengkap, namun ponsel ini tidak disediakan NFC, jadi anda harus menggunakan Bluetooth ataupun USB OTG apabila ingin mengirim file dari perangkat smartphone yang lain.

Sektor kamera, menjadi kelebihan Xiaomi Mi Note yang paling utama. Walaupun Harga Xiaomi Mi Note tergolong murah, ponsel ini sudah dilengkapi teknologi Optical Image Stabilisation (OIS) pada kamera bersensor Sony dengan kekuatan 13 Megapixel. Saat memotret dikondisi low light, kamera tersebut akan tampil optimal karena dilengkapi teknologi Dual LED Flash yang membuat hasil foto tetap jerah, dan memiliki warna yang natural dan nyata.

Kamera dengan aperture f/2.0 akan berkerja secara baik saat penggunanya berfoto selfie, atau merekam video. Sayangnya resolusi video yang dihasilkan hanya mampu mencapai resolusi Full HD 1080p, belum bisa merekam video UltraHD padahal sudah dilengkapi teknologi OIS. Kemudian untuk kamera depan menggunakan kamera 4 Megapixel dengan besar  2-micron pixels, kamera depannya juga memuaskan saat berfoto selfie, dan merekam video beresolusi Full HD 1080p.

Untuk menungjan peforma sehari-hari, sudah disediakan sumber daya baterai dengan kapasitas Li-Ion 3000 mAh yang memiliki daya hampir seharian penuh. Xiaomi juga melengkapinya dengan teknologi Quick Charge 2.0 yang mempercepat pengisian daya baterai mencapai 60% dalam waktu 30 menit. Fitur tersebut akan mempermudah anda apabila tidak ada waktu mengisi smartphone karena diburu waktu. Bagaimana tertarik membelinya, mari kita lihat Harga Xiaomi Mi Note tersebut !

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com


Berapa Harga Xiaomi Mi Note ?
Desain yang dimiliki ponsel ini memang sama persis dengan desain yang dimiliki Xiaomi Mi Note Pro, namun untuk harga keduanya berbeda jauh. Harga Xiaomi Mi Note veri 16 Gb dibanderol dengan harga $372 atau sekitar 4.7 Jutaan, sedangkan untuk veri 64 Gb dibanderol lebih mahal dengan mahar sebesar $453 atau sekitar 5.7 Jutaan apabila kita rupiahkan dalam kurus dollar $1 = Rp. 12.600. Harganya tentu cukup bersahabat bagi masyarakat Indonesia, dan tidak ada salahnya membeli ponsel ini karena terbukti Xiaomi memiliki kualitas sangat baik.

Harga Xiaomi Mi Note
  • Harga Xiaomi Mi Note (16GB): $372
  • Harga Xiaomi Mi Note (64GB): $453
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Xiaomi Mi Note
  • Sim Card : Dual Sim
  • Layar : JDI Sharp 5,7  inch Full HD 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density) , Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16/64GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : MIUI V6 (Android Kitkat 4.4.4)
  • Konektivitas : LTE Cat 4, Bluetooth V4, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
  • Processor : Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Depan : 4 MP
  • Kamera Belakang : 13  MP
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Di Indonesia jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE