Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak

Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Blogger, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak


Cara Melihat Blog / Websit Disukai Kita oleh Visitor apa Tidak - Semua pemilik sebuah website tentu saja ingin websitenya di sukai oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ketika kita mempunyai sebuah website atau blog yang telah di sukai oleh banyak orang tentu saja website / blog kita akan kebanjiran trafik dan tujuan kita untuk mendapatkan keuntungan dalam ngeblog semakin dekat. Masalahnya adalah bagimana kita tahu bahwa website kita di sukai atau tidak disukai oleh banyak orang? Nah kali ini saya akan menjelaskan apakah website / blog anda disukai banyak orang atau tidak.
blogmenawan.blogspot.com | Cara Melihat Blog / Websit Disukai Kita oleh Visitor apa Tidak
1. Adanya Bounce Rate dan Avg. Session Duration.

Dengan adanya Adanya Bounace Rate dan Avg. Session Duration pada website anda ini menunjukkan bahwa website anda telah disukai oleh pengunjung.

Bounce Rate - Merupakan presentasi jumlah visitor yang cuma mengunjungi web anda pada satu halaman saja, kemudian pergi meninggalkan website anda.

Avg. Session Duration - Merupakan lamanya hitungan waktu kunjungan sebuah website. Jadi ketika ada pengunjung yang datang pada website anda maka akan dihitung per sesi kunjungan laman, yang umumnya hitungannya per 30 menit

Jadi anda dapat melihat pada website anda bagai mena presentase Bounce Rate dan Avg. Session Duration. Diman ketika Bounce Rate rendah maka website anda bisa dikatakan baik dan sebaliknya, kemudian jika Avg. Session Duration tinggi maka website anda disukai visitor dan sebaliknya.


2. Adanya Return Visitor.

Return visitor merupakan visitor atau pengunjung pada website anda yang kembali untuk mengunjungi website anda terus menerus. Nah ciri dari website yang disukai banyak orang karena adanya return visitor tersebut. Turus bagai mana kita dapat melihat atau mengetahui adanya return visitor tersebut? Anda dapat menggunakan tools google dengan cara instal Google Analytics pada sebuah website anda, kemudian didalam Google Analitics buka bagian Audience Overview.


3. Adanya Komentar Dari Visitor.

Tidak bisa di pungkiri bahwa ada banyanya visitor suatu website itu menunjukkan website tersebut disukai oleh visitor. Tetapi dalam hal ini komentar yang benar-benar relevan pada postingan website, sebab komentar yang relevan dengan topik postingan menunjukkan bahwa visitor memang benar-benar sudah membaca dan memahami artikel anda, bukan komentar yang sifatnya spam yang tidak jelas.


4. Banyaknya Subscriber atau Followers.

Ciri dari website yang disukai oleh banyak visitor adalah banyaknya pengikut dari sebuah website. Jadi tidak mungkin website yang tidak disukai oleh visitor akan banyak pengikut, kucuali pengikut yang tidak real atau robot. Subcribe merupakan orang yang mendaftarkan email mereka pada website anda dengan tujuan mereka ingin mengikuti update artikel dari website anda, jadi ketika anda sedang update artikel mereka akan mendapatkan kiriman email artikel anda. Jadi bisa dibilang sebagai pelanggan setia website anda.


5. Telah di Share atau di Masukkan Back link Oleh Visitor

Adanya share artikel pada postingan website anda menunjukkan bahwa visitor telah menyukai artikel yang anda tulis. Bukan hanya share bahkan artikel yang di sukai oleh visitor bukan tidak mungkin akan di tanamkan Backlink pada websitenya yang merujuk pada website anda. Jadi baiknya bikinlah postingan atau artikel pada website anda yang bermanfaat dan menarik oleh pengunjung atau visitor agar website anda semakin di sukai oleh visitor.

Kurasa itu saja yang dapat saya bagikan, kalu anda merasa ada yang kurang dari itu anda dapat terapkan sendiri pada website anda, mungkin hal yang terpenting setelah anda memahami penjelasan diatas adalah :

  • Cobalah bikin artikel yang bagus, yang dapat bermanfaat oleh pengunjung atau visitor,
  • Yang pembahasannya komplit atau membahas sampai selesai topik yang anda buat kalau memang anda bisa jangan setengah-setengah,
  • Yang dapat menarik orang untuk membaca artikel anda,
  • Artikel yang anda sajikan benar-benar bisa memuaskan pengunjung yang telah membaca artikel anda, 
  • Memakai bahasa yang benar usahakan sesuai EYD dalam bahasa indonesia, jangan memakai bahasa yang tidak jelas dan amburadul karena ini penting untuk memudahkan visitor untuk membacanya dan penting untuk penilaiaan dimata Google.

Itulah yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga artikel Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak ini bermanfaat.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Melihat Blog Disukai oleh Pengunjung atau Tidak jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE