Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2

Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Review, Spesifikasi, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2


Setelah beberapa waktu yang lalu di banyak rumor kabar yang beredar tentang penerus redmi 1s, akhirya pihak xiaomi secara resmi memperkenalkan xiaomi redmi 2. Jika di bandingkan dengan teliti ada sedikit perbedaan, dari segi prosesor dan lainnya.  Dan kini xiaomi memiliki produk mulai dar xiaomi redmi 1. Xiaomi redmi 1s kini juga ada penerusnya yaitu xiaomi redmi 2.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Lalu apa Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2, dengan nama xiaomi redmi 2 tanpa ada tambahan “S” di seri belakangnya ternyata banyak sekali perbedaan mulai dari spesifikasi dan juga desainnya. Penesaran dengan Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2 ? simak ulasan berikut

Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2      

Prosesor

Untuk spesifikasinya xiaomi telah mempersenjatai xiaomi redmi 2 dengan perosesor berkekuatan 64-bit dari Qualcomm, untuk detailnya yakni Snapdragon 410 1,2 GHz quad-core dan berbeda dengan xiaomi redmi 1s yang di lengkapi dengan prosesor Snapdragon MSM8228 dengan clock speef1,6 GHz quad-core.

Kamera

Di sektor ini  tidak ada tambahan khusus, hanya saja ada peningkatan di kamera depan xiaomi redmi 2 yang memiliki sensor sebesar 2 Megapixel sedangkan xiaomi redmi 1s hanya di lengkapi dengan kamera depan 1,6 megapixel.

Koneksi

Dari semua fitur koneksi, perbedaan yang mencolok adalah xiaomi redmi 2 sudah mendukung jaringan 4G yang saat ini kita ketahui di tanah air baru saja di resmikkan dan xiaomi redmi 1s hanya di bekali denga jaringan 3G saja. Fitur lainnya sama persis tidak ada perbedaan yang berarti.

Berikut Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2



Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 1S
Ukuran Layar
4,7 inci
4,7 inci
Resolusi layar
1280 x 720 piksel
1280 x 720 piksel
Jenis layar
IPS
IPS
Berat
133 gram
158 gram
Ketebalan
9,4 mm
9,9 mm
Prosesor
Qualcomm Snapdragon 410 64-bit 1,2 GHz quad-core
Qualcomm Snapdragon MSM8228 1,6 GHz quad-core
Kapasitas RAM
1 GB
1 GB
Memory Internal
8 GB
8 GB
Kapasitas Micro SD
Hingga 32 GB
Hingga 64 GB
Kamera belakang
8 megapiksel
8 megapiksel
Kamera sekunder
2 megapiksel
1,6 megapiksel
Sistem operasi
Android 4.4.4 KitKat
Android 4.3 Jelly Bean
Koneksi
Hingga 4G LTE
Hingga 3G


Jika di lihat Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2, xiaomi redmi 2 memang lebih unggul dari desain yang lebih tipis, lebih ringan, dan juga sudah ada dukungan jaringan 4G.  Tetapi sampai saat ini belum ada kabar resmi dari xiaomi produk xiaomi redmi 2 ini akan hadir di tanah air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Perbedaan Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi 2 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE