Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi

Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Benchmark, Flashing, Modding, Review, Root, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi


Mungkin artikel kali ini adalah akan sedikit memberikan solusi ketika tidak bisa membuka lock screen Xiaomi atau unlock layar Xiaomi, bagi kalian yang tidak bisa slide untuk membuka layar hp Xiaomi kalian, simak artikel selanjutnya untuk mengatasinya.

Yang saya maksud di sini bukan untuk mengatasi lupa pola atau kode kunci layar handphone Xiaomi, melainkan tidak bisa membuka Lock Screen atau unlock layar dengan cara slide seperti umumnya handphone touchscreen yang mengharuskan menslide layarnya untuk membuka pengunci layar.


Masalah ini mungkin bug pada Sistem Operasi MIUI, bukan karena kesalahan penggunanya, padahal kita sudah menslide layar berkali-kali untuk membuka namun tetap saja layar tidak mau di buka, dan kita tidak bisa menggunakan handphone seperti biasanya, bagi kalian yang mengalami masalah ini kami mempunyai tips untuk membukanya, berikut tipsnya di bawah ini.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi
  • Tekan Tombol Back dan Tombol Volume Up secara bersamaan.
  • Ulangi berkali-kali sampai berhasil.
  • Selesai.

Berikut tadi adalah tips Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi atau membuka pengunci layar handphone xiaomi, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menyelesaikan masalah anda dan juga bermanfaat, jika ada permasalahan tentang handphone xiaomi bisa anda di tanyakan di Forum Xiaomiatau komentar di bawah ini, Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Solusi Tidak Bisa Buka Lock Screen Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE