Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi

Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi


Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi - Pada pembahasan kali ini Forum Xioami akan membahas bagai mana cara menghilangkan getar dan suara yang ditimbulkan papan ketik (Keyboard) smartphone Xiaomi saat digunakan mengetik. Dimana setiap pengguna pastinya ingin setelan berbeda, ada yang nyaman menggunakan Getar dan ada yang merasa kurang nyaman dengan suara dan getar ketika mengetik di papan keyboard Xiaomi.

Ditambah lagi getaran dapat lebih cepat menguras baterai karena ada daya tambahan yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur ini. Jadi alangkah baiknya modus getar memang dimatikan kalau kamu tidak terlalu membutuhkannya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Perlu dikaetahui, bahwasanya di setiap pengguna Android, apapun mereknya, umumnya setelan getar dan suara ketika kita menyentuh papan keyboard atau sedang mengetik sudah menjadi default bawaan smartphone, tidak terkecuali Xiaomi.

Untuk itu, bagi anda yang penasaran atau bingung untuk menglihatkan getaran dan bunyi ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini :

Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi
  1. Pertama, anda dapat menyalakan smartphone Xiaomi terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, anda dapat membuka menu atau aplikasi >Settngs (Setelan)
  3. Pada halaman >Settings (Setelan), anda dapat memilih menu >Additional Settings (Setelah Tambahan)
  4. Pada halaman> Additional Settings (Setelah Tambahan), anda dapat memilih Language & Input (Bahasa & Masukan)
  5. Dalam halaman >Language & Input (Bahasa & Masukan), anda dapat langsung memiliki >Google Keyboard (biasanya secara bawaan) atau >Gboard keyboard
  6. Kemudian, anda dapat memilih menu >Preferences (Preferensi)
  7. Pada halaman >Preferences (Preferensi), anda hanya tidak menonaktifkan >Vibrate on keypress (Getar jika tombol ditekan) untuk menghilangkan getaran pada keyboard dan >Sound on keypress (Berbunyi jika tombol ditekan) untuk menghilangkan suara pada keyboard
  8. Terakhir, anda tinggal keluar dari menu dan mencobanya pada aplikasi yang membutuhkan keyboard untuk menulis. Apabila getaran dan suara tidak terasa maka langkah ini telah berhasil
Demikianlah tutorial Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi, Semoga tutorial diatas bermanfaat dan berguna untuk semua pembaca. Terima kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Menghilangkan Getar Pada Keyboard Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE