Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE

Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Review, Spesifikasi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE


Harga Xiaomi Redmi 2 – Xiaomi siap merilis generasi penerus dari Xiaomi Redmi 1S yaitu Xiaomi Redmi 2. Sudah ada bocoran seperti apa spesifikasi yang digunakan ponsel tersbut, dan menurut pengamatan kali terlihat sangat mumpuni, jauh mengungguli ponsel ponsel terdahulunya.

Sudah pasti Harga Xiaomi Redmi 2 akan dibanderol sangat murah, karena menyasar kelas menengah kebawah. Bocoran uji banchmark antutu, memperlihatkan bagaimana kehebatan ponsel tersebut karena Xiaomi Redmi 2 akan dibekali dapur pacu Quad Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Processor tersebut akan bekerja berdampingan dengan GPU Adreno 306 dan dibekali Ram berukuran 2 GB. Daya tahan baterainya juga ditingkatkan menggunakan baterai berukuran 2200 mah, atau 200 mah lebih besar dari pendahulunya.

Sistem operasi yang dibenamkan akan mengadopsi Android Kitkat 4.4.4 dengan tampilan user interface Miui V6 yang menjadi andalan Xiaomi dalam hal Custom Rom. Tampilan yang dibawanya juga lebih ramping, dengan dimensi berukuran 134 x 67.2 x 9.2mm dan berat lebih ringan hanya 134 gram.


Bocoran spesifikasi layarnya akan menggunakan layar IPS berukuran 4.7 Inch dan resolusi  1280 x 720 pixels. Tersedia pula lapisan Gorilla Glass sebagai pelindunga layarnya. Sedangkan untuk desain tidak akan berbeda jauh dari Xiaomi Redmi 1S, dengan mengandalkan body berbahan plastik.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Kelebihan dari Xiaomi Redmi 2 nantinya adalan sudah dilengkapi teknologi LTE, namun sepetinya tidak akan dilengkapi NFC karena Harga Xiaomi Redmi 2 tidak memungkinkan pemakaian teknologi tersebut. Sayangnya ponsel ini hanya menggunakan 1 buan slot simcard, berbeda dengan Xiaomi Redmi 1S yang mendukung Dual Sim.

Ponsel ini juga dilengkapi Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 4.0, kemudian pada bagian kameranya akan dibenamkan kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 2 Megapixel sehingga cocok bagi pecinta selfie dan penggemar video chat.

Kemampuan kamera yang dibenamkan pada Redmi 2 lebih mumpuni, dan sudah bisa merekam video HD. Untuk masalah performa tidak perlu diragukan lagi, karena processor yang dibenamkan memiliki arsitektur 64 Bit Cortex-A53, tetapi clock speednya diturunkan dari Quad Core 1.6 Ghz menjadi 1.2 Ghz.

Walaupun kecepaatannya clock speednya diturunkna, namun ponsel ini memiliki peforma lebih baik karena perpaduan Sistem Operasi Android Kitkat dan processor Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit lebih mumpuni dibandingkan processor yang dibawah Xiaomi Redmi 1S. Ponsel ini juga dikabarkan membawa memory internal berukuran 8 GB dengan dukungan microSD hingga 64 GB.

Bahkan ada rumor yang mengatakan Xiaomi Redmi 2 akan menggunakan processor 64 Bit Snapdragon 615, namun sepertinya akan dipatahkan dengan rumor baru yang menggunakan Snapdragon 410. Ponsel ini dikabarkan siap hadir pada awal tahun 2015 atau mungkin hadir bersamaan dengan Xiaomi Mi5 yang dirilis pada ajang CES 2015.

Berapa Harga Xiaomi Redmi 2
Belum ada bocoran berapa Harga Xiaomi Redmi 2 secara global ataupun di Indonesia, namun kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan dengan harga tidak berbeda jauh dari Xiaomi Redmi 1s yaitu dibawah 2 Juta Rupiah. Jadi kita tunggu saja, dan berharap akan cepat dirilis di Indonesia.

Harga Xiaomi Redmi 2 :
  • Harga Baru : Rp 1.799.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 :
  • Dimensi : 134 x 67.2 x 9.2mm
  • Bobot : 134 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)+ Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB, MicroSD Up To 64GB
  • Ram : 1GB
  • Internet : HSDPA, LTE, USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • OS : Miui V6, Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2200 mAh


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Xiaomi Redmi 2, Android 1 Jutaan Berteknologi LTE jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE