Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi

Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Flashing, Modding, Root, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi


Cara Mengatasi Fingerprint Error Xiaomi - Xiaomi redmi note 3 merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yakni dibekali spesifikasi maupun fitur lebih unggul salah satunya adalah dilengkapi sensor fingerprint ( pemindai sidik jari ) yang terletak tepat di bawah kamera utama.




Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
jika berbicara mengenai sensor fingerprint pada Xiaomi redmi note 3 , ternyata tidak sedikit pengguna khususnya di tanah air , mengeluhkan masalah penggunaan sensor fingerprint tidak berfungsi sebagai mana mestinya. tentunya dalam masalah ini mengandung pertanyaan besar khususnya bagi pengguna Xiaomi redmi note 3.
advertisement

untuk mengetahui tentang mengapa sampai masalah tersebut bisa terjadi , hal itu dikarenakan pengguna Xiaomi di indonesia lebih memilih membeli smartphone Xiaomi yakni bergaransi distributor yang memang ROM yang digunakan bukanlah ROM asli yang telah disematkan oleh pihak Xiaomi, dalam hal ini khususnya Xiaomi redmi note 3, sehingga permasalahan akan kerap terjadi.

Cara mengatasi fingerprint hp xiaomi tidak berfungsi dengan melakukan flash :
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melakukan flash pada ponsel Xiaomi redmi 3 pro adalah dengan cara mengikuti tutorial resmi yang dapat anda lihat di >> Klik Disini
  2. Kemudian jika proses flashing sudah selesai, tentunya pada ROM yang baru saja anda instal aplikasi google playstore tidak terdapat di hp xiaomi redmi note 3 tersebut. Oleh karena itu untuk menambahkannya lakukan instal Google installer yang dapat anda download melalui link berikut ini >>Download Disini
  3. Setelah itu masuk pada menu setting Xiaomi redmi note 3 >> pilih Additional Settings >>
  4. pilih bahasa Inggris dan google playstore sudah terpasang di smartphone redmi note 3 milik anda.
  5. Setelah semua proses diatas sudah anda lakukan, selanjutnya masuk pada tahap terakhir yaitu tahap mengaktifkan fingerprint di hp xiaomi anda.

Berikut ini adalah cara mengaktifkan sensor fingerprint pada Xiaomi redmi note 3 :
  1. Masuk ke menu pengaturan dan kemudian gulir hingga kebawah utnuk mencari pilihan Lock Screen dan Password.
  2. Setelah itu pilih password dan fingerprint >> add security password.
  3. Lalu anda akan melihat 3 pilihan pada pengatuan tersebut yaitu menggunakan pola , PIN atau password.
  4. Langkah selanjutnya akan ada sebuah menu yakni tempelkan sidik jari anda pada tempat yang sudah tersedia pada menu tersebut hingga gambar sidik jari terlihat penuh pada layar hp xiaomi anda.
  5. Terakhir setelah pengambilan sidik jari selesai, klik " OK ".
  6. Dengan begitu fingerprint di hp xiaomi redmi note 3 anda sudah dapat berfungsi kembali.
Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terlebih lagi bagi para pengguna hp xiaomi yang sedang mengalami masalah fingerprint yang tidak berfungsi. Jika cara kami diatas masih belum memberikan hasil yang seperti anda harapkan, sebaiknya segera bawa smartphone anda ke service center hp xiaomi di kota anda, sekian dan terima kasih ..

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mengatasi Fingerprint Error Pada Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE