Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Mi 6, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru


Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru - Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun pertarungan bagi vendor – vendor raksasa di berbagai belahan dunia. Jika Samsung punya Samsung Galaxy S8 dan Apple punya Iphone 8, maka Xiaomi memiliki andalannya sendiri di sektor flagship. Ya, dia adalah Xiaomi Mi 6.

Smartphone ini sendiri dirilis untuk meramaikan persaingan pasar smartphone flagship yang sudah semakin panas akhir akhir ini.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Terlengkap

Untuk itu, pastinya Xiaomi telah memikirkan dengan matang strategi yang dilakukan. Yang pastinya dengan menghadirkan produk berkwalitas berspesifikasi tinggi, dengan harga bersaing.

Nah, jika anda penasaran dan tertarik dengan smartphone Xiaomi Mi 6 ini, berikut telah kami rangkum review lengkapnya. Silahkan disimak.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 6
  • Desain bodi
Dari segi tampilan, kita dapat melihat smartphone ini memiliki desain yang sangat mewah. Kemewahan ini terlihat jelas pada pemilihan material bodinya yang sudah menggunakan full metal serta konsep desain tampak depannya yang menerapkan desain bezel less.

Selain itu, di bagian depan smartphone ini telah membentang layar seluas 5,15 inch IPS LCD Capacitive beresolusi 1080 x 1920. Layar ini juga telah menerapkan teknologi 2.5 D Curved Glass sehingga membuatnya tampak lebih elegan. Dan yang terakhir layar ini juga sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga akan sangat aman terhadap goresan.
  • Software dan hardware
Beralih ke bagian dapur pacu. Di bagian ini, sudah terdapat komponen – komponen yang siap mendukung performa maksimal pada Xiaomi Mi 6. Diantara komponen – komponen tersebut, ada chipset Snapdragon 835 yang akan dikombinasikan dengan CPU Octa Core berkecepatan 2.25 GHz. Selain itu masih akan ada dukungan dari RAM berkapasitas 6 GB yang membuat program – program pada Xiaomi Mi 6 berjalan sangat mulus.

Di sisi lain, untuk mengolah grafis yang indah, Xiaomi telah membekali smartphonenya kali ini dengan kartu grafis GPU Adreno 540. Dan untuk softwarenya, Xiaomi Mi 6 sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat v7.0.
  • Kamera
Sayangnya keunggulan yang dimiliki di sektor desain dan dapur pacu tidak diikuti dengan bagian fotografi pasalnya smartphone ini hanya dibekali dengan kamera yang terbilang cukup standard.

Di bagian belakang saja, kita hanya bisa menemukan kamera beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur dual LED Flash, dan phase detection autofocus. Sementara untuk bagian depannya, smartphonenini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP saja.
  • Sistem penyimpanan
Ada dua varian yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk masalah sistem penyimpanan. Anda dapat memilih antara memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. sayangnya kapasitas memori yang lapang tersebut tidak dapat diperluas lagi karena Xiaomi Mi 6 tidak memiliki slot micro SD.
  • Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, Xiaomi Mi 6 memiliki fitur dan dukungan jaringan yang sangat lengkap. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HDSPA, dan 2G GSM.

Selain itu untuk fitur konektivitas lain ada Bluetooth, GPS, Hotspot, USB OTG, micro USB, dan lain – lain.
  • Baterai
Untuk memenuhi kebutuhan daya Xiaomi Mi 6, smartphone ini dibekali dengan baterai jenis Li – Po berkapasitas daya 3550 mAH non removable plus fitur Fast Charging.
  • Harga
Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, harga yang dibanderolkan untuk satu unit Xiaomi Mi 6 pastinya juga tergolong cukup tinggi. Untuk membelinya, pastikan anda menyiapkan uang hingga 6,1 juta rupiah untuk membawa pulang smartphone berkualitas ini.

Itulah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 Terlengkap, bagi anda yang mau membeli smartphone ini, tentunya harus melihat spesifikasi dan harga dulu ya. Terima kasih

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE