Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen

Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Modding, Root, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Mi A1, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen


Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen - Pemasangan TWRP XIaomi Mi A1 bertujuan untuk membackup dan merestore data sistem, melakukan rooting menggunakan magisk atau supersu, menginstall custom rom dan Google Camera.

Kebanyakan pengguna smartphone Xiaomi Mi A1 melakukan pemasangan TWRP Dengan tujuan untuk memasang Aplikasi Kamera terbaik yaitu Google Camera untuk Mi A1 yang pemasanggannya harus terinstall TWRP dan Rooting.

Ada juga yang menginstall TWRP untuk mengganti ROM Xiaomi Mi A1, Karena banyak sekali custom rom yang dihadirkan developer untuk meningkatkan kemampuan dari Xiaomi Mi A1 itu sendiri.

Berikut ini Bahan – bahan Untuk Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen

Buat pengguna smartphone Xiaomi Mi A1 yang ingin memasang TWRP atau recovery img atau untuk mengganti custom rom, melakukan rooting dan pemasangan Google Camera.

Download terlebih dahulu bahan-bahan install TWRP dibawah ini.
  • TWRP.zip | Mediafire 
  • TWRP.img | Mediafire 
NOTE : Letakan TWRP.zip pada internal memori atau ekternal memori yang Anda gunakan pada smartphone Xaomi Mi A1 anda, kemudian pada TWRP.img simpan pada PC/Laptop yang Anda dengan folder sendiri.
Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen
  • Bagi Anda yang memasang TWRP harus melakukan Unlock Bootloader Xiaomi terlebih dahulu 
  • Masuk pada mode fastboot dengan cara matikan Mi A1 dan tekan power dan volume bawah secara bersamaan. 
  • Kemudian Masuk pada folder yang Anda copykan file TWRP.img pada laptop yang Anda gunakan lalu buka tool CMD dengan cara tekan >shift dan klik kanan pilih >Open command widw here Nanti akan muncul toolbok hitam. 
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Sambungkan Xiaomi Mi A1 dengan PC/Laptop Ketikan >fastboot devices tekan enter untuk memastikan terdeteksi Xiaomi Mi A1 dengan PC Ketikan >fastboot flash recovery-3.2.1-2-oreo.img tunggu proses berjalan kemudian Ketikan >fastboot boot recovery-3.2.1-2-oreo.img untuk masuk ke TWRP secara otomatis. 
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Setelah masuk ke TWRP swipe saja kemudian pilih install dan cari file >twrp-recoveryInstaller-3.2.1-2-oreo.zip yang Anda copykan tadi di Xiaomi Mi A1 kemudian install.
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Apabila timbul tulisan done itu artinya anda telah sukses memasang TWRP secara permanen pada smartphone Xiaomi Mi A1 anda.
Demikianlah tutorial cara mudah Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen. Jika kamu masih bingung, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Install TWRP Xiaomi Mi A1 Secara Permanen jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE