Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag

Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Actiom Cam, Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi Yi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag


Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag - Mungkin beberapa dari anda yang khususnya pengguna Action Cam Xiaomi pernah ngalamin Action Cam Xiaomi lemot atau lag. Kalau pernah mungkin anda bisa mencoba beberapa tips.

Berikut ini contoh masalah yang sering terjadi adalah lemot saat mengambil foto, dan saat mendownload file atau hasil foto dan video.

Sebelum kita membahas ke materi utama tips untuk mengatasi xiaomi Yi Action Lemot atau lag, disini kita akan coba membahas penyebabnya terlebih dahulu.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Berikut ini adalah analisa penyebab xiaomi yi action lemot atau lag.

1. Menggunakan memori dengan speed rendah
2. Battery lemah
3. Firmware dan Aplikasi versi lawas

Munking itulah beberapa penyebab yang mungkin membuat yi action kamera menjadi lemot atau lag.

Berikut ini Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag.

1. Gunakan Memori dengan Kecepatan Tinggi

Pilihlah memori dengan kecepatan baca-tulis yang tinggi, cara mudahnya adalah gunakanlah memori dengan class 10, selain class 10 kamu juga harus bisa memilih memori yang asli original bukan abal-abal.

2. Reset/Factory Setting

Lakukan perubahan ke pengarutan pabrik, caranya sambungkan yi cam ke smartphone, kemudian pada aplikasi yi cam Setting > Device Setting > Factory Setting atau Untuk reset bisa menekan >tombol power + wifi secara bersamaan sampai bunyi beep.

3. Update/Flash

Jika setelah Reset/Factory Setting tidak berhasil maka kamu bisa melakukan cara ini, yaitu flash yi camera atau Bisa melakukan Update Firmware terbaru.

Demikianlah tutorial tentang Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag, semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Jika masih ada pertanyaan silakan berikan komentar di bawah!

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Mengatasi Xiaomi Yi Action Yang Lemot atau Lag jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE