Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren

Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Actiom Cam, Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi Yi, Xiaomi Yi 4k, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren


Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren - Action camera memang sedang sangat digandrungi para traveller yang selalu mendokumentasikan setiap perjalanan dan aktivitas mereka. Untuk memenuhi kebutuhan action camera di kelas menengah ke bawah, Xiaomi Yi Kamera yang digagas oleh vendor asal Tiongkok yang juga memproduksi smartphone ini sangat laris di pasaran. Selain harganya murah, kualitas kamera Xiaomi Yi juga tidak kalah dengan sejumlah action camera lainnya. 

Kamera yang disisipkan pada Xiaomi Yi ini menghadirkan sensor Sony Exmor R CMOS backside illuminated dengan resolusi kamera video sampai 1080p pada 60 fpa dan 720 video pada 120 fps. So, kamera kekinian yang satu ini memang sangat membantu untuk menunjang hobi fotografi dan videografi anda.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Baiklah kali ini kita akan sedikit membahas tentang bagaimana cara menggunakan kamera Xiaomi Yi, berikut ini ulasannya.

Cara Mengganti Nama dan Password WiFi Xiaomi Yi
  • Jika Anda ingin mengganti nama dan password WiFi Xiaomi Yi, Anda harus melakukannya ketika kamera sedang terhubung dengan smartphone. Jadi, sambungkan terlebih dahulu Xiaomi Yi dengan smartphone.
  • Melalui smartphone, masuk ke menu >Settings pada smartphone, lalu pilih >WiFi Settings untuk mengatur nama dan password baru perangkat Xiaomi Yi Anda. Setelah mengganti nama WiFi, tunggu beberapa saat karena Xiaomi Yi akan terhubung kembali dengan smartphone Anda.
Berikut ini adalah Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren.

1. Waterproof Case Go Pro tidak cocok untuk Xiaomi Yi
  • Kamera aksi ini dapat menggunakan berbagai aksesoris yang beragam, akan tetapi tidak semua aksesoris dapat dipergunakan pada Xiaomi Yi ini, salah satunya adalah waterproof case go pro.
2. Tidak mengganti lensa Xiaomi Yi
  • Buat anda yang belum terbiasa dengan barang elektronik, disarankan untuk tidak mengganti lensa karena resikonya terlalu besar.
3. Bersihkan lensa Xiaomi Yi setiap Penggunaan

4. Apabila hasil foto tidak sesuai aslinya, mungkin anda masih menggunakan pengaturan default yakni wide-anggle 155 derajat. Apabila anda menginginkan hasil yang sama dengan asilinya anda dapat melakukan pengaturan dengan mengaktifkan Lens Distortion Adjusment

5. Standar waktu pengisian daya baterai Xiaomi Yi adalah selama 90 menit. Tapi jumlah ini dapat berkurang atau bertambah sesuai pemakaian
NOTE : Anda dapat mengambil gambar cepat dengan Xiaomi Yi ini dengan cara menekan tombol power, kemudian pilih shutter, tunggu sampai lampu berwarna gelap.
Selalu gunakan Memory yang support untuk kamera Xiaomi Yi ini adalah Micro SDHC class 10 Speed 80 mpbs serta format FAT32.

Demikianlah tentang Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren yang dapat sampaikan, Semoga bermanfaat terutama bagi anda yang baru pertama kali menggunakan kamera ini.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mengatur Settingan Xiaomi Yi Agar Hasil Foto Terlihat Keren jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE