Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3

Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Benchmark, Driver Xiaomi, Mobile, Modding, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3


Cara mudah mengaktifkan menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3Untuk mengaktifkan menu Option developer ( opsi pengembang ) pada Xiaomi Mi 3 sangat mudah dilakukan, akan tetapi tidak sedikit juga yang belum mengetahuinya khususnya pengguna Xiaomi Mi 3 , karena letaknya yang memang tersembunyi.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

menu Option developer ( pengembang ) pada Xiaomi Mi 3 berfungsi untuk menjadikan anda sebagai seorang pengembang seperti melakukan flash smartphone Xiaomi sendiri melalui PC dan lain sebagainya.

selain itu dengan anda mengaktifkan menu option developer ( pengembang ) juga dapat memaksimalkan kinerja maupun performa dari smartphone yang anda gunakan seperti menghapus berbagai animasi yang menyebabkan smartphone terasa berat (lag).

jika anda berniat untuk mengaktifkan menu option Developer di ponsel Xiaomi Mi 3 , langsung saja ikuti langkah -langkah dibawah ini.

1. Cara mengaktifkan menu option developer pada Xiaomi Mi 3 yang berjalan pada MIUI V5, berbasis Os Android v4.3 jellybean.
  • pertama-tama buka menu pengaturan <> pengaturan umum , kemudian pilih pada menu " tentang ponsel " ( about phone ).
  • setelah itu gulir layar sampai kebawah hingga anda melihat versi android yang dijalankan, kemudian ketuk sebanyak 7 kali pada versi android MIUI tersebut.
  • setelah ketuk versi android sebanyak 7 kali, akan muncul sebuah pemberitahuan yaitu " anda sekarang pengembang ".
  • langkah selanjutnya , tekan pada menu setting <> pilih option Developer ( opsi pengembang ) kemudian klik aktifkan.
  • Selesai.
Adapun Cara mengaktifkan menu option developer di Xiaomi Mi 3 yang berjalan pada MIUI V5, berdasarkan OS Android v4.4.2 kitkat. untuk caranya masih sama seperti di atas.

2. Cara menyembunyikan menu Option Developer ( opsi pengembang ) pada Xiaomi Mi 3.
  • Buka menu pengaturan <> pengaturan umum <> Apps <> info aplikasi , kemudian klik pada setelan.
  • setelah terbuka , selanjutnya Pada Pengaturan Info aplikasi layar, pilih Hapus data .
  • selesai.
dan Sekarang, pilihan option Developer akan dikembalikan lagi ke modus tersembunyi dan smartphone Xiaomi Mi 3 kembali ke pengaturan semula. 

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Mengaktifkan Menu Options Developer tersembunyi pada Xiaomi Mi 3 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE