Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya

Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Antutu, Artikel, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya


Begini Cara Cek Hardware Xiaomi - Xiaomi adalah salah satu smartphone yang sangat laris di pasaran saat ini. Namun kebanyakan ponsel xiaomi tidak masuk ke indonesia melalui distributor resmi. Sehingga hanya beberapa tipe saja yang bergaransi resmi. Tentunya sebagai konsumen yang membeli barang non-resmi, agan harus lebih teliti dalam melakukan pengecekan unit smartphone saat pembelian. Karena ketika ada cacat produk, belum tentu pihak penjualen dapat langsung melakukan klaim garansi.

Salah satu fitur yang disematkan oleh produsen android adalah dengan memberikan fungsi untuk melakukan testing hardware dan software yang meliputi perangkat input output, layar, kamera dan seluruh sensor yang ada dalam smartphone. Nah berikut adalah cara untuk melakukan testing pada smartphone xiaomi yang bekerja pada xiaomi redmi, redmi note, mi series dll dengan sistem operasi miui.

Langka Pertama :
  • Masuk ke dialler, tekan *#*#64663#*#* lalu tekan tombol telepon.
  • Jika cara ini tidak berhasil, lanjut ke bawah
* Jika gagal lanjutkan dengan cara kedua 

Langkah Kedua :
  • Masuk ke Settings, kemudian pilih about device.
  • Ketuk pada tulisan kernel version sampai keluar engineering mode.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Cek Hardware Xiaomi dan Penjelasannya jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE