Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality )

Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ) | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ) di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ) belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, VR Box Xiaomi, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ). Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality )


Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ) - Produsen smartphone asal Cina, Xiaomi, seakan tak pernah berhenti berlari untuk mengejar ketertinggalannya. Terbukti, Xiaomi sangat getol memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Salah satu daya tarik yang disajikan, Xiaomi berani menghadirkan perangkat dengan spesifikasi berkelas, namun dijual dengan harga terjangkau.

Xiaomi juga sangat pandai dalam menghadirkan teknologi dan fitur-fitur canggih yang sedang ngtrend saat ini, salah satunya adalah teknologi Virtual Reality, yang belakangan ini memang sedang menjadi trending topik di Indonesia.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Sejatinya teknologi ini ( Virtual Reality ) merupakan sebuah teknologi yang mampu memberikan interaksi secara lebih nyata di dunia maya. Dengan adanya teknologi ini kamu akan dihadapkan dengan Visualisasi yang seakan akan benar nyata dan merasakan kejadiannya ketika sedang memainkan konten Virtual Reality.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Daftar Smartphone Xiaomi yang Support VR ( Virtual Reality ) yang saat ini dapat kamu beli di Indonesia. Selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.
  • Xiaomi Redmi 2
Yang pertama HP Xiaomi support Virtual Reality adalah Xiaomi Redmi 2 yang saat ini dilepas dengan harga 1.3 jutaan saja. Smartphone yang diposisikan untuk mengisi persaingan kelas pemula ini hadir dengan membawa diagonal layar seluas 4.7-inchi IPS LCD dengan dukungan resolusi HD 720p.

Performanya pun cukup maksimal berkat penggunaan prosesor Snapdragon 410 dengan speed Clook Quad-core 1.2 GHz serta kapasitas RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk menghidupkan masa aktif Xiaomi Redmi 2 telah disediakan baterai berukuran 2200 mAh.
  • Xiaomi Redmi Note 2
Selain menawarkan harga yang sangat murah, Xiaomi Redmi Note 2 juga menawarkan spesifikasi yang sangat tangguh dikelasnya, sebut saja layar 5.5-inchi Full HD 1080p, CPU Helio X10, RAM 2 GB, Kamera 13MP+5MP serta baterai 3060 mAh dengan fitur fast charging.
Menariknya lagi Xiaomi Redmi Note 2 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Accelerometer dan Gyroscope yang bisa di manfaatkan unutk bermain Virtual Reality.
  • Xiaomi Redmi 3
Sejak pertama kali diluncurkan Xiaomi Redmi 3 salah satu smartphone yang cukup mencuri perhatian khalayak ramai. Bagimana tidak ? smartphone dengan banderol harga 1.8 jutaan ini telah membawa prosesor yang menjanjikan. Dengan mengusung Chipset kjelas mengah Snapdragon 616 Octa Core, yang berjalan bersama RAM berukuran 2GB.

Xiaomi Redmi 3 juga telah dibenamkan baterai berukuran jumbo 4100 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Namun yang membuat kami kagum adalah Xiaomi Redmi Note 3 juga telah dibekali dengan sensor Accelerometer dan Gyroscope, yang menjadi syarat utam bermain Virtual Reality.
  • Xiaomi Redmi 3 Pro
Smartphone Xiaomi yang support VR ( Virtual Reality ) dari Xiaomi selanjutnya ada Xiaomi Redmi 3 Pro, yang saat ini dilepas dengan harga 2.2 jutaan. Selain menawarkan teknologi canggih Virtual Realit, Xiaomi Redmi 3 Pro juga telah dibekali dengan fitur canggih Fingerprint sebagai keamanannya.

Tak hanya itu saja Xiaomi Redmi 3 Pro juga telah dibekali dengan dua buah kamera berkemampuan mumpuni. Terpasang cantik kamera utama sebesar 13MP dan kamera selfie sebesar 5MP, untuk menunjang kegiatan fotografi dengan kualitas jelas dan  jernih.
  • Xiaomi Redmi Note 3
Pilihan lain Smartphone Xiaomi yang support Virtual Reality ada Xiaomi Redmi Note 3. Xiaomi Redmi Note 3 pertama kali di rilis pada bulan Januari 2016 lalu. Hadir dengan membawa desain yang sangat keren dalam balutan material metal yang terlihat kokoh dan solid.

Berbekal diagonla layar seluas 5.5-inchi IPS LCD dengan dukungan resolusi maksimal Full HD 1080p, sehingga mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna pada saat bermain Virtual Reality dengan tampilan jelas dan jernih.
  • Xiaomi Mi4i
Smartphone dengan bentang layar 5.0-inchi ini juga termasuk dalam HP Xiaomi yang sudah support sensor accelerometer dan gyroscope, HP ini pastinya juga sudah support game maupun konten Virtual Reality. Berbekal bentang layar seluas 5.0-inchi IPS LCD dengan dukungan resolusi Full HD 1080p.

Selain itu Xiomi Mi4i juga telah berjalan pada OS Android Lollipop, yang disempurnakan dengan prosesor Snapdragon 615 Octa-Core dan kapasitas RAM sebesar 2GB, yang mampu melumat konten-konten game Virtual Reality dengan lancar dan responsif.
  • Xiaomi Mi5
Dan yang terakhir HP Xiaomi yang support Virtual Reality ada Xiaomi Mi5. Sebagai smartphone seri Flagship, ponsel pintar ini hadir dengan membawa desain elegan yang dipadukan dengan fitur dan spesifikasi yang sangat tangguh dikelasnya.

Xiaomi Mi5 membawa chipset Snapdragon 820 Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.36 GHz Kryo dan GPU Adreno 530. Xiaomi Mi5 juga telah dibenamkan Fitur canggih Fingerprint Scenner sebagai privacy.

Demikianlah informasi mengenai Daftar HP Xiaomi yang Support VR ( Virtual Reality ) yang dapat saya sampaikan. Kami berusaha memberikan informasi sedetail dan seakurat mungkin dari berbagai sumber yang terpercaya. Semoga bisa membantu dalam memilih Smartphone Xiaomi idaman kamu.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Dia Smartphone Xiaomi Yang Support VR ( Virual Reality ) jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE