Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Xiaomi, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus - Cukup lama menjadi buah bibir di internet, Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akhirnya resmi meluncur dalam sebuah acara di China.

Smartphone menengah ke bawah terbaru Xiaomi tersebut mengusung layar berbingkai tipis atau diistilahkan “FullView” dengan aspek rasio 18:9. Fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner) juga disertakan di bagian belakang, di bawah lensa kamera.

Kapasitas baterainya pun bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas, dan yang paling penting harganya ramah kantong. Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Selengkapnya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5
  • Layar
Di bandingkan Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 5.99 inchi. Layar IPS LCD touchscreen pada Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki resolusi 1080 x 2160 pixel dan kerapatan layar 403 ppi (pixel per inch).

Layar pada smartphone ini sudah di lengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass sehingga aman dari goresan.
  • Dapur Pacu
Untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi Redmi 5 Plus di bekali dengan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625.

Untuk pemprosesan grafis smartphone ini di lengkapi dengan GPU Adreno 506. RAM yang terpasang pada Xiaomi Redmi 5 Plus berukuran 4 GB (varian dengan penyimpanan internal 64 GB) dan 3 GB (varian penyimpanan internal 3 GB).
  • Penyimpanan
Penyimpanan yang terpasang pada Xiaomi Redmi 5 Plus berkapasitas 64 GB (untuk varian RAM 4 GB) dan 32 GB (varian RAM 32 GB). Jika penyimpanan ini di rasa kurang, Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan menambahkan microSD hingga 128 GB (microSD menggunakan slot SIM 2).

  • Kamera
Xiaomi Redmi 5 Plus di bekali dengan kamera utama yang beresolusi 12 MP (f/2.2, 1.25 μm) lengkap dengan LED flash. Kamera utama ini dapat menghasilkan video berkualitas 1080p pada frame rate 30fps.

Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera sekunder beresolusi 5 MP yang dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p.
  • Jaringan
Xiaomi Redmi 5 Plus sudah mendukung komunikasi data pada jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Smartphone ini menggunakan SIM card berjenis nano SIM card(dual sim, dual standby).

Sementara untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, Xiaomi Redmi 5 Plus di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v. 4.2 A2DP, port infrared dan port microUSB 2.0.
  • Baterai
Catu daya pada Xiaomi Redmi 5 Plus di dukung oleh baterai Lithium Polimer berkapasitas 4000 mAh. Baterai pada smartphone ini non-removable.
  • Fitur Lain
Untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi Redmi 5 Plus juga di lengkapi dengan beberapa sensor seperti sensor fingerprint pada bagian belakang, accelerometer, gyroscope, proximity dan kompas. Selain itu ada juga radio FM.
  • Harga
Xiaomi Redmi 5 Plus di jual dengan harga Rp. 2.000.000 (untuk varian 32 GB/3 GB) dan Rp. 2.600.000 (untuk varian 64 GB/4 GB).

Xiaomi Redmi 5 Plus tersedia dalam 4 varian warna yaitu Black, Gold, Light Blue, Rose Gold.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus 2018 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE