Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui

Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Harga Xiaomi, Spesifikasi, Tips, Tutorial, Xiaomi Redmi Note 5, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui


Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui - Pabrikan Negeri Tiongkok ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar smartphone di Indonesia pasalnya mengandalkan chipset tertinggi di kelasnya dan mengusung prosesor Qualcomm yakni Snapdragon 636 octa-core yang merupakan seri terbaru dari seri 600 Qualcomm yang sudah dibekali mikroarsitektur Kyro terbaru.

Xiaomi Redmi Note 5 menjadi salah satu smartphone yang banyak dicari oleh para pengguna di Indonesia. Unitnya yang terbatas membuatnya tidak mudah ditemukan di pasaran. Kalaupun ada, harganya cukup tinggi.

Smartphone ini begitu diminati karena memang memiliki beberapa kelebihan di kelasnya. Walaupun demikian, Redmi Note 5 tetap punya kekurangan. Sebagai bahan untuk pertimbangan dalam membeli smartphone ini, Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada smartphone Xiaomi Redmi Note 5.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5
  • Display modern dan tampilan layar Full view.
  • Kamera yang mempuni dan canggih dengan banyak fitur didalamnya.
  • Prosesor Snapdragon 636 yang membuat performa Handphone menjadi kencang.
  • Baterai dengan kapasitas besar 4000mAh.
  • Harga yang relatif terjangkau untuk smartphone dengan spek lumayan tinggi.
  • Bodi Metal
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5
  • Masih mengusung OS Android Nougat.
  • Desain Yang Agak Membosankan
  • Belum mendukung fast charging ,meski prosesornya sudah mendukung Quick Charge.
  • Tidak mendukung slot microSD , jadi tidak bisa memakai 2 Simcard+microSD harus dipilih salah satu slot.simcard yang tidak dipakai untuk bisa menggunakan microSD.
  • Belum dilengkapi port USB tipe C yang dikenal lebih cepat transfer data.
  • Port Belum USB Type-C
NOTE : Xiaomi Redmi Note 5 bisa dibilang merupakan smartphone yang hampir sempurna di kelas harganya. Smartphone yang mempunyai baterai yang besar, layar penuh, dan juga kamera yang tergolong cakep.
Kekurangan smartphone ini masih bisa dimaklumi tapi khusus untuk yang butuh smartphone cantik, Xiaomi Redmi Note 5 bukanlah jawabannya. Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 ini lebih cocok untuk yang butuh untuk foto-foto dan selfie serta untuk main game. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Sebelum Membeli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Yang Perlu Kalian Ketahui jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE