Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A

Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Flashing, MIUI 10, Tutorial, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4X, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A . Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A


Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A - Xiaomi baru saja merilis update MIUI 10 Global untuk perangkat seri Redmi 4 dan Redmi 4A. Dua perangkat Xiaomi ini merupakan seri lawas, dan masuk Indonesia pada tahun lalu.

Berdasarkan informasi terbaru tentang update MIUI 10 dan berdasarkan informasinya, MIUI 10 Global stabil resmi tersedia untuk perangkat Xiaomi Redmi 4 / 4A. Update MIUI 10 untuk seri Redmi 4 akan membawa smartphone anda ke MIUI 10.1.1.0.NAMMFI dan anda perlu mengunduh pembaruan sebesar 316MB, sedangkan pembaruan untuk Redmi 4A berukuran lebih kecil yakni 268MB dan akan membawa kamu ke MIUI 10.1.1.0.NCCMIFI. 

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Langkah Install Update MIUI 10

Untuk pembaruan ke MIUI 10, anda dapat melakukannya di menu Setelan Settings > Tentang Ponsel > Pembaruan System Updates > Periksa Pembaruan (Check for Update).

Jika pembaruan telah tersedia, maka perangkat secara otomatis akan melakukan download. Disarankan untuk menggunakan jaringan WiFi lantaran data yang akan diunduh cukup besar.

Setelah proses download selesai, pilih Mulai Ulang dan Perbaharui > Reboot and Update dan smartphone akan reboot secara otomatis. Sementara proses update ini akan berlangsung dalam beberapa menit.

Demikianlah tutorial tentang Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A, semoga berguna dan bermanfaat untuk pembaca. Terima Kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) For Xiaomi Redmi 4 / 4A jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE