Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM

Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Benchmark, Flashing, ROM Xiaomi, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Redmi 2, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM


Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM - Buat pengguna smartphone Xiaomi yang suka gonta-ganti ROM tentu saja pernah mengalami yang nama sinyal hilang saat selesai update ROM, dan mungkin hal ini sudah menjadi hal biasa untuk yang suka meng otak atik ROM Xiaomi Redmi 2. Mungkin untuk pengguna baru mungkin hal ini sebagai hal yang tidak biasa dan mungkin bisa membuat panik.

Untuk mengatasi hilangnya sinyal pada smartphone Xiaomi Redmi 2 anda bisa diatasi dengan menginstall ROM Global sesuai dengan tipe smartphone anda, dan biasanya hal tersebut diatas akan teratasi. Akantetapi anda ingin menginstall ROM yang berbeda, karena ROM Redmi 2 sendiri memiliki banyak sekali macamnya dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Baiklah langsung saja kita masuk kepembahasan disini saya menggunakan smartphone Redmi 2 model 2014817, dan saat update ROM MIUI 7 ke MIUI 8 mengalami sinyal hilang, jika anda juga mengalami hal yang sama silahkan ikuti langkah by langka dibawah ini.

Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM
  • Siapkan MiPhone (MiFlash) | Download disini 
  • Yang kedua siapkan Modul Sinyal Redmi 2 | Download disini 
  • Jika keduanya sudah anda download, lanjut ke langkah berikutnya yaitu install MiPhone. 
  • Copy file NON-HLOS.bin ke C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android jika anda menggunakan Windows 64bit, jika anda memakai 32bit copy ke folder C:\Program Files\Xiaomi\MiPhone\Google\Android 
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Jika sudah matikan smartphone anda dan masuk ke >Fastboot Mode dengan cara tekan> tombol power dan >tombol volume down, hal ini akan ditandai dengan adanya logo Fastboot di smartphone anda. 
  • Colokkan kabel data ke smartphone anda, jika untuk pertama kali anda mencolokkan smartphone anda ke PC / Laptop akan terlebih dahulu install driver ADB, dan jangan lupa juga aktifkan fitur USB Debiging pada menu Opsi Pengembang. 
  • Selanjutnya masuk ke MiPhone folder C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android dan tekan >SHIFT pada folder android dan klik kanan pada open command window here. 
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Ketikkan pada >CMD "fastboot flash modem NON-HLOS.bin" dan tekan enter dan proses install modem langsung berjalan. 
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  • Terakhir untuk restart smartphone anda silahkan ketik "fastboot reboot". 
  • Smartphone anda akan reboot ( tunggu beberapa menit)
  • Selesai
Demikianlah tutorial tentang Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM, semoga berguna dan bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Tutorial Mengembalikan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 2 Saat Update ROM jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE