Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2

Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Flashing, Modding, Root, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2


Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2 - Sedikit mau berbagi tentang cara ROM based CM11 yaitu CrDroid, yang di porting dari Redmi 1s. Berhubung sedikit agak jenuh porting rom based cm11 yang tampilan itu2 aja maka rom ini sedikit di mod dengan menganti icon dan wallpapernya sertya menganti DSP Manager dengan Dolby Digital Plus. Biar saat pertama booting ada nuansa yang berbeda.

Spesial thanks to FlourMO and friends yang telah mengembangkan ROM CM11 di Redmi 2 ini, dan takkala spesial juga buat TheStrix yang telah mengembangkan crDroid kitkat di Redmi 1s.

Screanshot 
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Perhatian
  • Untuk install ROM ini pastikan sudah terinstall CWM/TWRP. Yang Redmi 2 nya belum install TWRP ikuti petunjuknya disini
  • Di rekomendasikan untuk Backup ROM kamu sebelum flashing rom ini
  • Segala akibat yang ditimbulkan oleh ROM ini bukan tanggung jawab kami
Bagi yang belum tahu cara flashing manual rom MIUI Xiaomi silahkan ikuti tutorial yang pernah diposting disini : Cara Flash Manual ROM MIUI Xiaomi

Changelog 10-07-2015
Fix Compass
Fix Alarm
etc


How To Install
  • Download cRdroid 4.4.4 Kitkat for Redmi 2 (new versi)
  • Boot to recovery mode
  • Wipe Data And Wipe Cache
  • Flashing CrDroid_Redmi_2.zip
  • Once completed, Reboot

FAQ
  • For Google Play Store flashing via CWM/TWRP
  • Default Penyimpanan Sdcard
  • 3G/LTE SIM2 – Set 2G di SIM 1 dulu baru Set 3G di SIM2
  • Bagi yang ingin share ke FB atau Forum dipersilahkan tapi disertai sumber nya ya

Credit & Thanks To : syhost, lwang, FlourMO, YIROM, and bbs.phonesbbs.com team,TheStrix. cararoot.com

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara ROM cRdroid 4.4.4 Buat Redmi 2 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE