Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus

Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus


Bagi kalian pengguna redmi 5 plus pasti sedang mencari-cari gimana caranya membuat hasil foto kita menjadi bokeh.

Nah, kalian tepat sekali berada di thread ini, karena kali ini saya akan share cara instal Google Camera Mod di Redmi 5 plus

Syarat

1. Sudah terinstal TWRP > jika belum klik >> You must be registered for see links <<
2. Sudah Root >


Bahan

1. Camera2api (cek dibawah)
2. Anti Bootloop
3. Google Camera >> KLIK DISINI <<

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Tutorial

1. Pertama masuk ke TWRP terlebih dahulu dengan cara menekan tombol power + volume atas
2. Klik install dan cari file Camera2api lalu wipe cache
3. Install Anti bootloop
4. Reboot system dan install apk google camera

selesai

Note : Awal-awal penggunaan google camera ini sering force close dan selanjutnya tidak.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Install Google Camera Mod di Xiaomi Redmi 5 Plus jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE