Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Tips, Tutorial, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi


Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi  - Sebagai smartphone yang baru lahir di tahun 2018, Xiaomi Redmi 5A ini sendiri telah dibekali dengan MIUI 9 yang berbasiskan sistem operasi Android Nougat maupun versi sebelumnya. Namun pada saat awal penggunaan, MIUI ini tidak akan menampilkan persentase baterai seperti halnya prediksi kata yang cukup menggangu bagi sebagian pengguna.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran untuk menampilkan persentase baterai di smartphone Xiaomi maka dapat melihat informasi berikut ini.

Cara Menampilkan Persentase Baterai

  • Pertama, Anda dapat memastikan smartphone Xiaomi sudah dalam keadaan menyala.
  • Selanjutnya, Anda dapat membuka menu atau aplikasi >> Settings.
  • Pada halaman Settings, Anda dapat memilih menu >> Notifications & status bar.
  • Kemudian, Anda dapat memilih menu >> Battery Indicator.
  • Nantinya akan dihadapkan pada pilihan mode yang terdiri dari>> Graphical, >>Percentage, dan >> Top Bar.
  • Anda dapat langsung memilih >> mode Percentage dan secara otomatis angka persentase beserta bar kondisi baterai akan terlihat di bagian atas.
Bisa dibilang cara ini sangatlah mudah dipelajari oleh orang yang baru menggunakan smartphone Xiaomi sekalipun. Cara ini bisa bekerja di berbagai MIUI, mulai dari MIUI 7 hingga MIUI 9 yang berbasis Android Nougat sekalipun.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Bahkan kini dikabarkan Xiaomi sedang mengembangkan ROM terbarunya yang berbasis Android Oreo dengan nama MIUI 10. Meskipun begitu, masih banyak yang memperdebatkan bahwa nantinya MIUI 10 akan bernama MIUI X. Tentu saja ini akan semakin ditunggu saja oleh Mi Fans di seluruh dunia.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Cara Mudah Menampilkan Persentase Baterai di Semua Model Smartphone Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE