Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2

Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Benchmark, Flashing, Modding, Root, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2


Selamat datang user Xiaomi terutama Redmi 2 bagi anda pengguna smartphone ini yang mengalami masalah softbrick atau bootloop dan jika anda ingin melakukan install ulang pada Xiaomi Redmi 2 disini saya akan memberikan sedikit Tutorialnya. Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dengan baik dan saya juga akan memberikan Tutorial yang mudah dalam melakukan install ulang pada Redmi 2.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Bahan-bahan :
1. Download | Adb driver redmi 2
2. Download | Cwm Instaler
3. Download | CWM Recovery versi touch (untuk clean install rom)
4. PC/Laptop dengan OS win 7
5. Kesabaran bro, jangan panik.

Langkah-langkahnya :
1. Instal adb driver versi PC nya dulu, biasanya kalau tetep nggak mau detek coba install Mi-Flash. Karena pada dasarnya Mi-Flash juga membekali Driver yang di perlukan buat konekin HH dengan PC. Download Mi-Flash(Install Mi-Flash sampai selesai).

2. Hidupkan HH dengan menekan Vol + Down dan Power secara bersamaan supaya HH masuk pada mode fastboot.

3. Colok HH ke PC dalam keadaan Mode Fastboot (Gambar Kelinci Memperbaiki Android), HH akan menginstal driver android secara otomatis ke PC.

4. Setalah selesai instal driver, ekstrak file CWM Instalerke satu folder.

5. Lihat di Folder adb (Hasil ekstrakan file CWM Instaler) disana terdapat file yang namanya recovery.img.

6. Kemudian hapus file recovery.img nya

7. Ektrak file CWM recovery versi touch kedalam folder CWM Installer dan rename menjadi recovery.img.

8. Jika sudah, klik file dengan extensi.bat pada folder CWM Installer (biasanya nama file nya Redmi 2 cwm installer).

9. Ingat !!! sebelum klik file  Redmi 2 Cwm Installer pastikan HH sudah dalam mode fastboot dan sudah konek di PC.

10. Tunggu sejenak dan HH agan akan reboot ke recovery (CWM versi Touch nya).

11. Di CWM pilih menu wipe option, pilih clean install for new rom.

12. Pilih rom baru versi developer ataupun stable, Download Rom nya DISINI.

13.Tunggu sampe selesai dan reboot.

14. Taraa HH agan hidup kembali.

*Tested di device on me MIUI 6 Model 2014811

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Cara Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 2 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE