Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi

Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Review, Spesifikasi, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi


Cara memperlega smartphone xiaomi, mungkin bagi kalian yang ingin mengoptimalkan kapasitas RAM agar terhindar dari lag atau lemot karena beban ram yang berlebihan. Handphone Xiaomi rata-rata memberikan kapasitas RAM yang cukup besar meskipun dengan harga terjangkau, namun manajemen RAM yang bisa di pakai hanya sedikit secara defaultnya, namun apabila kita mempunyai ke ahlian untuk mengoprek handphone Xiaomi tentu akan mendapatkan kapasitas RAM yang maksimal namun itu hanya untuk orang-orang yang mengerti tentang handphone secara mendalam.


Tapi bagi kalian yang awam tentang oprek mengoprek handphone, tenang kami akan memberikan tips untuk mengoptimalkan RAM agar terasa lebih lega agar terhindar dari lag atau lemot saat penggunaan sehari-hari caranya cukup mudah tidak harus memerlukan ke ahlian apapun hanya ketelitian, untuk kalian yang sudah penasaran berikut tipsnya di bawah ini.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Tips Memperlega RAM Xiaomi
  1. Buka Pengaturan ( Setting ).
  2. Kemudian pilih menu About Phone.
  3. Setelah itu Sentuh beberapa kali pada MIUI Version hingga muncul notifikasi Developer Mode Unlocked.
  4. Kemudian kembali ke pengaturan sebelumnya, dan pilih Additional Setting.
  5. Setelah itu pilih menu Developer Option, kemudian cari dan pilih System Memory Optimalization.
  6. Ubah settingannya menjadi High.
  7. Setelah itu Restart Xiaomi kalian.
  8. Selesai.
Terimah kasih telah berkunjung semoga dengan adanya tips ini bisa membantu dan juga bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini dia Tips Memperlega RAM Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE