Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi

Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Spesifikasi, Xiaomi Yi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi


Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi - Xiaomi Yi Action Camera merupakan produk kamera aksi yang disinyalir menjadi pesaing berat kamera GoPro. Salah satu keunggulannya terletak di faktor harga jual yang lebih murah.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Saat diperkenalkan pertama kalinya, kamera tersebut hanya dilengkapi dengan tongkat selfie (tongsis). Kini, menurut laporan yang dilansir dari Giz China (10/4/2015), ada 7 aksesoris yang siap melengkapi performa Xiaomi Yi Action Camera.
  • Waterproof Case
Waterproof Case atau selubung tahan air merupakan salah satu aksesoris yang akan melengkapi kinerja Xiaomi Yi Action Camera. Tanpa perlindungan selubung yang tahan air, kamera tersebut hampir tidak mungkin digunakan saat menyelam. Namun, aksesoris yang dibanderol harga US$18.99 atau Rp 250 ribuan ini, akan memungkinkan pengguna memakai Yi Camera sambil berenang, menyelam atau bersepeda gunung tanpa kuatir secara tidak sengaja menjatuhkan kamera tersebut.

Waterproof case untuk Yi Camera dijadwalkan akan mulai tersedia untuk penjualan awal pada awal bulan Mei 2015.
  • Silicon Case
Jika pengguna tidak berencana untuk menggunakan Xiaomi Yi Action Camera di dalam air, maka selubung berbahan silikon yang lembut ini dapat menjadi alternatif pilihan. Selubung ini akan melindungi kamera dari debu dan percikan air. Aksesoris Silicon case akan dibanderol harga US$7.99 atau Rp 104 ribuan, dengan berbagai pilihan warna seperti merah, pink, biru, ungu, oranye, hitam, hijau, dan putih.
  • Chest Mount
Aksesoris ini mempermudah pengguna untuk merekam video tanpa kuatir kameranya terantuk cabang atau batang pohon. Aksesoris Chest mount yang dipasarkan seharga US$9.99 atau Rp 130 ribuan ini dilengkapi adaptor yang disekrup ke bagian dasar Yi Action Camera dan kemudian meluncur tepat di bagian dada.
  • Wrist Strap
Wrist Strap atau gelang tangan untuk Xiaomi Yi Action Camera membantu pengguna saat mengabadikan gambar-gambar ketika sedang melakukan aktivitas tertentu, seperti terjun payung, menembak, atau memancing. Aksesoris gelang tangan ini dijual dengan harga US$9.99 atau Rp 130 ribuan.
  • Camera Lens Cap
Untuk melindungi lensa pada Xiaomi Yi Action Camera, perusahaan menghadirkan aksesoris penutup lensa kamera yang terdiri dari beragam pilihan warna, diantaranya biru, hitam, dan putih. Aksesoris ini dijual dengan harga US$0.99 atau Rp 13 ribuan.
  • Camera Head Mount
Jika pengguna sedang melakukan kegiatan yang mengharuskan kedua tangannya dapat bergerak secara bebas, maka Xiaomi Yi Action Camera dapat ditaruh di Camera Head Mount yang berbentuk seperti helm. Pengguna dapat menggunakan aksesoris ini untuk berbagai kegiatan seperti mendaki gunung, memanjat, mengeksplorasi gua, bahkan membuat video YouTube. Camera Head Mount ini dibanderol harga jual US$9.99 atau Rp 130 ribuan
  • Camera Handle Bar Mount
Bagi pengguna yang sedang bersepeda, maka aksesoris ini cukup berguna untuk ‘memegang’ Xiaomi Yi Action Camera di sepedanya. Aksesoris ini dibanderol harga jual US$4.99 atau Rp 65 ribuan.

Xiaomi Yi Sports Action Camera diluncurkan pertama kali pada awal Maret 2015. Kamera aksi pesaing GoPro tersebut beberapa waktu lalu mulai dipasarkan melalui beberapa toko online di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini 7 Aksesoris Penting Untuk Action Cam Xiaomi Yi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE