Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8

Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Antutu, Artikel, Berita, Spesifikasi, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8


Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapatMencicipi MIUI 8 - Kabar baik dari MIUI untuk para Mi Fans ini mungkin sudah diketahui oleh semua Mi Fans. Beberapa hari yang lalu, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa MIUI 8 akan diluncurkan pada 10 Mei 2016 mendatang. MIUI 8 yang akan segera diluncurkan tersebut, akan menggunakan versi Android berbasis Android Marshmallow 6.0. MIUI sangat populer dikenal dengan desain OS yang user-friendly, kaya akan fitur dan memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Pada MIUI 8, akan ada banyak sekali fitur baru dan menarik yang hadir, seperti Panel Notifikasi, Notepad hingga Phone App.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Secara resmi, Xiaomi memang belum mengungkapkan tipe smartphone Xiaomi apa saja yang akan dapat mencicipi versi MIUI terbaru tersebut. Namun seperti yang diungkapkan oleh Xiaomininja.com, terdapat daftar smartphone Xiaomi yang diklaim kemungkinan akan dapat mencicipi MIUI 8 berdasarkan spesifikasinya. Berikut ini daftar smartphone Xiaomi yang kemungkinan akan dapat mencicipi MIUI 8 :
  • Xiaomi Mi4
  • Xiaomi Mi4i
  • Xiaomi Mi4c
  • Xiaomi Mi4s
  • Xiaomi Note 2 & Note 2 Prime
  • Redmi 2 & Redmi 2 Prime
  • Redmi 3
  • Mi Note Pro
  • Mi Note
  • Redmi Note 3 & Note 3 Pro
  • Mi5
Daftar tipe smartphone Xiaomi yang kemungkinan akan mencicipi MIUI 8 tersebut, dilihat berdasarkan spesifikasinya. Hal tersebut dikarenakan, spesifikasi dari 11 tipe smartphone Xiaomi diatas dianggap sudah mampu untuk menjalankan OS Android Marshmallow 6.0 secara optimal.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kemungkinan dapat Mencicipi MIUI 8 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE