Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016

Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016 | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016 di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016 belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Gadget, Spesifikasi, Xiaomi Yi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016


Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016 - Tidak hanya berkecimpung dalam membaut smartphone Android, Xiaomi juga membuat gadget pendukung seperti kamera Action yang dikenal dengan nama Xiaomi Yi Action Camera. Perangkat ini menjadi pesaing kamera GO Pro Hero 3, namun dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Walaupun sebagai kamera entry level, produk ini tetap memiliki kualtias sangat baik, dan hasi kameranya mampu bersaing dengan kamera aksi premium buatan Go Pro yang dikenal dibanderol sangat mahal.
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Kamera ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang dan membutuhkan sarana pengabadikan momen, baik itu berfoto selfie ataupun merekam video. Kualitasnya tak usah diragukan lagi, karena Xiaomi melengkapinya dengan sensor back-illuminated Sony Exmor R BSI yang memiliki kekuatan bidik 16 Megapixel. Yang menarik dari kamera ini adalah dilengkapi aplikasi kamera khusus yang mengharuskan anda menginstalnya pada smartphone Android, sehingga hasil foto ataupun video bisa lansung terlihat pada layar Smartphone. Tidak perlu smartphone buatan Xiaomi untuk menjalankan aplikasi kamera Xiaomi Yi Action, karena terbukti mampu berjalan pada semua smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean keatas. Tampilan user interface aplikasi tersebut juga sangat menarik, dan kita diberi kebebasan untuk mengatur kualitas foto, dan resolusi foto ataupun video yang akan kita ambil dari kamera Yi Action tersebut.

Sebelum mengambil foto ataupun video, kita harus memasukan kartu microSD dengan kapasias maksimum mencapai 128 GB kedalam Xiaomi Yi Action Camera, karena file dan foto akan tersimpan otomatis pada memori kamera, dan untuk menyimpan kedalam smartphone, kita harus mendownloadnya terlebih dahulu. Sementara untuk terhubung ke smartphone, kita cukup memanfaatkan fitur Wi-fi agar processor transfer file dari kamera ke smartphone lebih cepat dibandingkan menggunakan Bluetooth.

Nah bagi anda yang tertarik membeli kamera Action berharga murah, tentu Xiaomi Yi Action Camera merupakan pilihan tepat. Selain karena harga Xiaomi Yi Action Camera yang murah, kualitas foto dan videonya juga terlihat lebih sempurna dibandingkan kamera Action murah lainnya. Selanjutnya untuk melihat lebih detail bagaimana kualitas kamera Action tersebut, silahkan anda menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Yi, yang sudah kami rangkum dibawah ini.

  • Spesfikasi Dan Harga Xiaomi Yi Action Camera
Processor
Ambarella A7LS DSP
Lensa
HD optical glass aspherical lens / F2.8 large aperture 155 ° super wide-angle
Sensor
16 Megapixel, 16MP Sony Exmor R BSI Back-illuminated CMOS Image Sensor
Video Type
Video Frame Rate:
  • 1080p 60fps
  • 1080p 48fps
  • 1080p 30fps
  • 1080p 24fps
  • 960p 60fps
  • 960p 48fps
  • 720p 120fps
  • 720p 60fps
  • 720p 48fps
  • 480p 240fps
Memori
Micro SD Card up to 128GB
Konektivitas
WiFi
Software
High Definition H.264 encoding, MP4 format
Dimensi
60.4 x 42 x 21.2 mm
Berat
72g
Baterai
Panasonic 1100 mAh
  • Review Xiaomi Yi Action Camera
Bentuk kamera ini sangat kecil yaitu dengan dimensi 60.4 x 42 x 21.2 mm, dan berat 72 gram, sehingga kita bisa mudah membawa Yi Camera kemanapun, dan siap digunakan untuk mengabadikan beragam momen yang terjadi. Sementara untuk pilihan warnanya, sudah tersedia 2 pilihan warna yaitu warna kuning yang dipadukan dengan warna hijau, beserta warna putih. Kedua warna tersebut sama-sama terlihat elegan dengan build quality yang tak murahan, walaupun sebenarnya harga Xiaomi Yi sendiri tergolong sangat murah.

Sebenarnya harga Xiaomi Yi dibanderol tak sampai 1 Juta Rupiah saat dirilis resmi di negara aslinya yakni China. Namun kenyataannya harganya melambung cukup jauh, karena Xiaomi Yi yang dijual di Indonesia merupakan produk import. Walaupun harganya dibanderol lebih mahal dari harga aslinya, namun kamera ini tetap layak anda beli karena memiliki fitur tak jauh berbeda dari kamera GO Pro yang dibanderol jauh lebih mahal.

Sama seperti kamera GO Pro, Xiaomi Yi Action Camera memiliki fitur built ini Wi-fi untuk mentransfer file foto ataupun video lewat aplikasi pendamping khusus bernama Yi Camera App. Pada aplikasi tersebut, sudah ada fungsi editing yang dapat digunakan untuk mengatur warna, menambahkan musik, dan beberapa efek saat membuat video pendek. Selain mengambil foto dan video lewat aplikasi tersebut, anda juga mengambil foto ataupun video secara langsung tanpa perlu terkoneksi ke Smartphone, lewat pengaturan tombol yang tersedia pada bagian depan Xiaomi Yi.

Bentuknya yang simple dan elegan, tak membatasi Xiaomi untuk melengkapinya dengan hardware terbaik. Pemrosesan gambar dan video sepenuhnya akan dikelola oleh processor Ambarella A7LS yang mampu membidik foto dengan kecepatan tinggi, namun tetap focus dengan hasil menakjubkan. Sementara untuk sensor kameranya, Xiaomi memberikan sensor i Action Camer telah dikemas dengan kamera 16 MP Sony Exmor R CMOS backside illuminated sensor, yang dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dan 720p video pada kecepatan 60 frame per second.

  • Harga Xiaomi Yi Action Camera
Ada 2 tipe Yi Camera yang dijual di Indonesia yaitu versi Travel Edition dan Basic Edition. Apabila anda membeli versi Travel Edition maka akan mendapatkan sebuah tongsis yang tak dimiliki vesi Basic Edition, namun sudah pasti harga Xiaomi Yi Action Travel Edition dibanderol lebih mahal dari versi Basic Edition. Sayangnya Xiaomi belum merilis secara resmi kameranya di Indonesia, jadi produk yang ada beli kemungkinan akan berbeda-beda disetiap penjulanya, dan Harga Xiaomi Yi Action Camera termurah bisa anda lihat pada tabel dibawah ini.
  • Harga Xiaomi Yi Action Basic Edition Rp. 999.000
  • Harga Xiaomi Yi Action Travel Edition Rp. 1.250.000
Note :
Harga bisa bisa berubah sewaktu-waktu, karena bukan harga resmi dari Xiaomi Indonesia
Accessories Xiaomi Yi Action terjual secara terpisah kecuali tongsis / monopod pada versi Travel Edition
Baca Juga Harga Xiaomi Mi Band, Gelang Kesehatan 200 Ribuan

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Review Xiaomi Yi dan Harga Terbaru 2016 jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE