Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Gadget, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap


BEIJING - Xiaomi tampaknya bakal menghadirkan smartphone Redmi 4. Penggarapan tersebut lantaran pangsa pasar penjualan Xiaomi yang laris manis berkat seri Redmi dan Note. Beberapa foto bocoran mengenai Redmi 4 beredar di dunia maya melalui Playfuldroid. Gambar menunjukkan bahwa smartphone mendatang dikemas tubuh logam dan teknologi fingerprint di bagian bodi belakang. Secara keseluruhan perubahan desain tak terlalu signifikan berbeda dari pendahulunya.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Meskipun garis didesain secara horizontal terlihat pada bagian bawah sekilas mirip tampilan iPhone. Perubahan lain juga ada tampak pada setup 'twin-speaker' yang mengelilingi port USB terlihat tepat di bagian bawah perangkat, seperti dikutip dari Android Authority, Senin (8/8/2016). 

Namun, salah satu perubahan visual yang paling menarik adalah tampilan handset yang sedikit melengkung (curved) memanjang dari tepi ujung ke ujung di bagian depan perangkat. Menurut rumor, Xiaomi Redmi 4 akan ditenagai oleh prosesor Helio X20 bersama pilihan RAM 2 GB, 3 GB. 

Bahkan perusahaan juga akan menyajikan varian chipset Qualcomm Snapdragon di beberapa pasar lain. Untuk mengantisipasi debut perangkatnya. Ada baiknya ponsel pabrikasi asal China tersebut diharapkan segera mendarat di pertengahan September tahun ini.

Sumber : okezone

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Terungkap jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE