Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K

Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Berita, Gadget, Review, Xiaomi, Xiaomi Yi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K


Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K - Xiaomi resmi merilis versi terbaru dari Yi action camera, yang memungkinkan pengguna untuk merekam gambar dalam resolusi 4K.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com


Dikutip dari GSM Arena, Yi 4K dibekali sensor kamera 12 megapixel Sony IMX377. Di bagian lensa, kamera tersebut memiliki tujuh elemen dengan sudut pandang 155 derajat dan f2.8 aperture, serta enam sumbu giroskop untuk stabilisasi gambar.

Dengan resolusi 4K pada 30fps, kamera tersebut juga dapat merekam dalam 2,5K pada 30fps atau 1440p pada 60fps. Jika ingin mengambil gambar slowmotion, Anda dapat merekam 1080p pada 120fps, 960p pada 120fps, atau 720p pada 240fps. Anda juga dapat membuat video time-lapse di 4K pada interval 0,5 / 1/2/5/10/30/60 detik.

Pada bagian belakang, kamera Yi 4K dilengkapi LCD layar sentuh 2,19 inci. Kamera tersebut juga mendukung dual-band 2.4GHz dan Wi-Fi 5.0GHz, serta Bluetooth 4.0 untuk dipasangkan dengan telepon genggam.

Xiaomi Yi 4K dipersenjatai baterai internal berkekuatan 1400mAh yang diklaim mampu bertahan hingga kurang lebih 2 jam saat merekam video 4K.

Kamera saingan GoPro tersebut akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan rose gold, dengan harga 1.199 yuan atau sekitar Rp2,5 juta.

Sumber : Antara

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Xiaomi Luncurkan Action Cam Xiaomi Yi 4K jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE