Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula

Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Benchmark, Flashing, Modding, Root, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula


Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula - Tentunya kalau bootloader smartphone Redmi note 3 sudah di unlock maka dengan leluasa kamu bisa menginstal custom TWRP yang gunanya buat kamu bisa install berbagai macam mod yang tersedia buat redmi note 3 selain itu kamu juga melakukan backup dan restore data yang tersimpan di redmi note 3.

Tapi perlu diingat, dengan melakuan unclok bootloader berarti garansimu hangus selain itu standarisasi keamanan menjadi turun. selebihnya biarkan nasib menentukan smartphonemu.

Tutorial Termudah Unlock Bootloader redmi Note 3:
  1. Yang Pertama kamu harus sudah dapet sms verifikasi bahwa device kamu bisa di "Unlock".yang belum dapet bisa registrasi di sini. Pake Google Chrome aja biar di translate ke bahasa indo/eng Full Name & Reason to Unlock Wajib di tulis bahasa Cina. Cek di sini
  2. Setelah itu tunggu sampe dapet sms seperti ini :
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

  1. Drivers Harus sudah terinstall semua
  2. Download Unlock Tool Bahasa Inggris biar gak bingung cek di sini
Lanjut ke tahap Unlocking 
  1. Mattin HH Kamu Masuk ke Fastboot Mode (Teken Tombol Power+Vol Down)
  2. Buka Unlock Tool
  3. Jika Akun kamu udah dapet sms nanti tampilannya kyk gini
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  4. Colok USB HH ente ke komputer 
  5. Kalo udah ke detect klik "Unlock" 
  6. Nanti Proggress bar nya jalan
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
  7. Selamat HH ente Bootloadernya sudah UNLOCK !
    Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Catatan:
  • ROM WAJIB DEVROM MIUI7 5.12.31/6.1.7 atau yang terbaru
  • Jika kesulitan menuliskan alasan untuk unlock bootloader Redmi Note 3 dalam bahasa China, silahkan isikan ini ( 我想要解锁引导程序为我的教育目的和安装自定义恢复 )
Sekian tutorial dari admin tentang unlock bootloader Redmi Note 3, semoga bermanfaat!

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Mudah Unlock Bootloader Redmi Note 3 Untuk Pemula jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE