Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui

Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Modding, Review, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui


Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui - Terhitung 25 Agustus 2016 kemarin, sesuai janji dari xiaomi yang akan membagikan rom global MIUI 8 buat redmi note 3 pro akhirnya terlaksana juga. Terlepas dari redmi note 3 pro yang sudah mendapatkan rom global resmi MIUI 8, ada 1 pertanyaan yang selalui di luncurkan oleh pengguna ini adalah apakah pengaturan 4G tetap ada di MIUI 8 atau malah hilang tidak ada sama sekali?
Kalau kamu sebelumnya sudah pernah mencoba mengembalikan pengaturan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 PRO dengan cara di sini dan belum berhasil juga, nah apa salahnya kamu coba trik yang satu ini.Tentunya ada cara baru juga agar sinyal 4G di tetap bisa dinikmati. Seperti apa caranya? Berikut tutorialnya:
Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com
Karena memang xiaomi redmi note 3 pro sudah masuk secara resmi ke Indonesia dengan garansi TAM, Alhasil MIUI 8 untuk ini pun akan disesuaikan dengan peraturan TKDN Indonesia. Jadi kamu sudah bisa menebak kan apakah pengaturan 4G akan tetap ada atau malah hilang untuk selamanya, tapi jangan khawatir karena Xiaomi Indonesia akan membagikan New FIX Jamu 4G Miui 8 untuk xiaomi redmi note 3 pro ini. Seperti apa cara penginstallannya? Di bawah ini tutorialnya:

Bahan:
  • New Fix Jamu 4G Kamu Miui 8 Lollipop di sini
  • New Fix Jamu 4G Kamu Miui 8 Marshmallow di sini
Caranya:
  1. Admin asumsikan redmi note 3 Pro kamu sudah terpasang Custom TWRP Alka. Jika belum silahkan ke sini
  2. Jika sudah, silahakan pilih salah satu File FIX jamu 4G di atas kemudian pindahkan ke internal memory anda
  3. Lalu masuk ke mode TWRp, bisa melalui updater atau juga bisa melalui kombinasi tombol power dan volume atas
  4. Setelah berhasil masuk mode TWRP, silahkan pilih install lalu arahkan ke file FIX jamu tadi
  5. Swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi
  6. Jika sudah jangan kamu clear cache, langsung saja reboot
  7. Selesai 
Catatan:
- Segala resiko ditanggung penumpang
- Ada baiknya kamu backup dulu teleservice.apk yang asli jika suatu saat ingin melakukan restore
- Lebih afdol lagi kamu backup dulu rom yang kamu pakai sekarang via TWRP
- Tutorial ini berfungsi di Miui 8 based Lollipop dan Marshmallow
- Kredit to Indra Binuners @facebook grup Reno3Pro +Binuners Binuners dan Kisasanya @4pdaru

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Memunculkan Pengaturan Lengkap 4G Miui 8 Xiaomi Redmi Note 3 PRO Yang Belum di Ketahui jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE