Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Bandung, Info Wisata, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung


Info wisata kota bandung dan sekitarnya yang bisa anda kunjungi dan mudah-mudahan bisa memberikan informasi sebagai bahan rekomendasi anda untuk menentukan arah tujuan liburan anda bersama teman, saudara, keluarga, dan tidak ketinggalan gebetan juga di masa mendatang.

Selain kemudahan aksesnya, Bandung memiliki banyak tempat wisata menarik yang ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di sekitar maupun diluar kota Bandung. Apa saja tempat wisata yang ada di Bandung yang layak dikunjungi? Berikut beberapa tempat wisata di Bandung diantaranya:

Gunung Tangkuban Perahu

blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Lokasi berada sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang terletak di perbatasan Subang dan Lembang. Yang menjadi keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu terletak pada bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik, seperti yang anda ketahui sesuai dengan legenda bahwa Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu merupakan sebuah tempat wisata alam yang paling terkenal di bandung.

Dusun Bambu Lembang


blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Dusun bambu berada di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, yang berada di kaki gunung tangkuban perahu serta pegunungan burangrang yang sangat asri yang dikenal kawasan wisata hutan kota bandung yang memiliki hawa sangat sejuk di siang hari dan menggigil atau dingin di malam hari.

Wisata kuliner Dusun Bambu sangat lengkap mulai cafe di Bandung dengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya dan lain-lain sesuka anda mau menginjungi yang mana.

Anda juga bisa beriwisata belanja di pasar tradisonal serta jika anda ingin bermalam di sini, anda bisa rasakan sensasi salah satu villa di lembang bandung yaitu Villa dusun bambu kampung layung.

Danau Situ Patenggang


blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Danau Situ Patenggang berlokasi sekitar 7 KM dari tempat wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan karena pemandangannya yang eksotik dan indah. Selain menikmati pemandangan danau yang indah sambil berpiknik, Anda juga dapat bermain dan bersantai dengan naik perahu air di Danau Situ Patenggang.

Curug Malela


blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Bertempat di desa Cicadas, kecamatan Rongga Gununghalu di kabupaten Bandung barat. Curug Malela merupakan salah satu wisata air terjun  dengan Niagara Mini indonesia.

Air terjun ini memiliki ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter, yang punya jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan serta mempunyai 5 buah percikan air yang jatuh dari ketinggian.

Jika anda berkunjung ke Curuk Malela, anda dapat melihat hamparan air terjun di celah lembah pegunungan dari kejauhan akan seperti kilauan benag halus yang bersinar yang indah, serta gemuruh air terjun. Curuk Malela memiliki sebuah misteri yang masyarakat sekitar pun tak berani mengungkapnya secara langsung.

Curug Dago


blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Curug Dago merupakan sebuah air terjun yang berlokasi di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Curug Dago memiliki air terjun tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 10 meter tingginya, akan tetapi air terjun tersembunyi ini sangatlah indah serta menarik untuk anda lihat. Curug Dago tidak terlalu terkenal di telinga wisatawan, namun tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi ke Curug Dago.

Gunung Batu


blogmenawan.blogspot.com | Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung

Jika anda mengunjungi gunung batu di lembang ini, anda akan melihat secara jelas dan langsung bisa menemukan tempat bentangan patahan lembang yang merupakan fakta yang didukung oleh ahli Paleoseismolog  Brian Atwater United States Geological Survey ( USGS ).

Dalam kajiannya, Brian Atwater mengatakan bahwa patahan lembang sepanjang 22 KM ini adalah cikal bakal jika patahan ini bergerak alias terjadi gempa, maka sepanjang jalur patahan yang telah banyak beridiri prumahan dan Villa mewah akan hancur dengan kekuatan gempa yg bisa sampai 6,7 skala Richter.

Penasaran dengan fakta-fakta seputar wisata alam Gunung Batu datang langsung saja, lokasi gunung batu berada pada rute jalan menuju gunung batu hingga tiket masuk ke sana.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Inilah Rekomendasi Wisata Kota Bandung jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE