Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah

Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Info Kesehatan, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah


Tips - tips kecantikan secara alami - Bagi kalian yang ingin memiliki kecantikan wajah, kulit mulus, halus dan bersinar. Silahkan coba trik 4 Macam Masker untuk Kecantikan Wajah, serta membuat kulit anda halus, mulus, dan sehat.

     Masker Pepaya

Resep masker pepaya yang direkomendasikan oleh situs Blog Menawan. Bahan-bahannya murah dan mudah didapat. Hanya sepotong pepaya matang, serta madu organik, dan telur segar.
Madu berguna untuk pelembap alami yang menjadikan kulit tetap terhidrasi atau tidak kering. Sementara putih telur yang kaya protein akan bermanfaat agar kulit menjadi lebih kencang.

blogmenawan.blogspot.com | Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah

Bahan-bahan:
-1/2 buah papaya matang
-1 butir telur (ambillah putihnya saja)
-1 sdm madu organic atau yang asli
Campurkan semua bahan kalau bias menggunakkan blender hingga halus. Setelah halaus lalu gunakan masker pada wajah sampai merata. Tunggulah hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

Itulah masker pepaya serta madu yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Selamat mencoba.


Madu dan Putih Telur


Selanjutnya yaitu Masker Madu dan Putih Telur. Langkah-langkah memutihkan kulit wajah menggunakan masker madu dan putih telur ini adalah sebagai Berikut.

blogmenawan.blogspot.com | Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah


  • Ambillah putih telur, cukup satu butir telur ayam kampung.
  • Lalu siapkan madu murni (madu asli).   
  • Pisahkan putih telur dari kuningnya, ambil putih telurnya dan kocok hingga berbusa warna putih
  • Selanjutnya campurkan madu murni serta putih telur yang sudah dikocok tadi.
  • Campur hingga sampai rata dan aplikasikan ke wajah perlahan-lahan hingga rata.
Setelah di usapkan dengan rata, diamkan dan tunggu sekitar 30 menit, lalu anda dapat  membersihkan wajah dengan menggunakan air yang bersih, gunakanlah sabun supaya benar-benar bersih.
Lalu keringkan dengan menggunakan lap/handuk wajah anda sambil tepuk-tepuk lembut dengan kain halus.
    
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya melakukan setiap 2-3 kali dalam 1 minggu agar mendapatkan wajah yang putih dan halus.

     Masker Alpukat dan Putih Telur

Vitamin A yang terdapat di dalam buah alpukat, dapat mencegah terjadinya jerawat dan menghilangkan bekasnya. Selain itu buah alpukat juga mengandung vitamin B6 dan vitamin C yang dapat  memperbaiki sel kulit mati  dan juga berguna untuk merangsang aktivitas sel kulit.
Di sisi lain, telur mengandung lisozim yang dapat membunuh bakteri yang dapat menjadikan penyebab jerawat. Protein serta kalium yang terdapat di dalam telur dapat berguna untuk memperbaiki jaringan kulit, menjaga kelembaban pada kulit, dan menjadikan kulit Anda lebih bersinar.

blogmenawan.blogspot.com | Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah

Cara membuat maskernya sangat mudah. Bahan-bahan yang Anda perlukan yaitu :
  • Satu buah alpukat,
  • Satu buah lemon dan
  • Putih telur. 
Bersihkan lalu kupas dan haluskan di dalam wadah. Tambahkan putih telur yang anda siapkan tadi dan perasan jeruk lemon, kemudian aduk hingga benar-benar rata. Pakailah kuas untuk mengaplikasikan masker tersebut ke wajah Anda. Tunggu selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas dan keringkan dengan handuk.
Perlu Anda ketahui, bahwa jeruk lemon berguna untuk mencerahkan kulit. Sedangkan putih telur dan alpukat berguna mengecilkan pori-pori pada kulit anda, selain itu dapat mengurangi garis-garis halus, serta menutrisi kulit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, aplikasikan masker ini sekali dalam seminggu.

Masker Kopi


Bermacam - macam bahan yang alami, Anda bisa mencampurkan ke dalam kopi sebagai adonan masker, termasuk yoghurt, susu, dan minyak zaitun, tambahkan madu, jika Anda memiliki masalah kulit kering. Kalau kulit anda berminyak anda dapat menambahkan lemon, karena lemon dapat membantu mengatasi masalah kulit yang berminyak.
blogmenawan.blogspot.com | Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah

Kopi menjadi masker kecantikan sebagai bahan favorit. Berikut yaitu resep masker kopi, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan, yang terdiri dari:
  •     2 sendok makan madu, untuk kulit kering, atau jus lemon, jika kulit anda berminyak.
  •     4 sendok makan kopi bubuk yang halus dengan diparut atau digiling
  •     4 sendok makan coklat bubuk, tanpa pemanis / gula
  •    8 sendok makan susu atau yogurt kalau tidak bisa santan, atau susu almond. Juga telur, minyak zaitun, minyak kelapa
Cara membuatnya sangat mudah
  • Campurkan bubuk kopi dan cokelat bubuk, serta tambahkan susu dan aduk sampai adonan tercampur rata
  • Tambahkan madu secukupnya, aduk sampai tercampur rata
  • Bersihkan wajah anda sebelum menggunakannya
  • Setelah pembersihan Oleskan pada wajah dan leher.
  • Tunggulah hingga masker kering sekitar kurang lebih 30 menit atau lebih.
  • Setelah kering, lalu bilas, Anda bisa berendam kain yang bersih dalam air hangat, kemudian dapat mengelapkannya perlahan. 
Jangan mengusap wajah anda dengan keras, karena dapat merusak kulit anda.

Mungkin itu saja yang dapat saya berikan dikesempatan ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para wanita yang ingin tampil cantik, merawat kulit agar sehat dan mulus secara alami.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Macam-Macam Masker Untuk Kecantikan Wajah jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE