Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Info Wisata, Surabaya, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi


Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya
Bercerita soal kota Surabaya merupakan kota yang biasa dikenal Kota Pahlawan. Surabaya mempunyai kepadatan penduduk terbanyak nomor dua setelah Jakarta. Seperti yang anda ketahui, kota dengan simbol bajol ijo merupakan kota yang menjadi penyokong ekonomi Indonesia bagian timur. Mulai sektor perdagangan, bisnis, properti, sektor industri, sektor konstruksi dan teknologi. Potensi yang tak kalah menawan yaitu urusan tempat-tempat wisata. Surabaya tak kalah bersaing mengenai potensi wisata alam dengan kota-kota yang ada di Indonesia. Berikut sedikit rekomendasi wisata kota Surabaya.

Wisata Alam Mangrove

blogmenawan.blogspot.com | Tempat Wisata Di Surabaya

Apa sih istimewanya wisata alam hutan mangrove ini? Ya, Anda dapat mendengar berbagai spesies burung. Bayangkan ada lebih dari lebih dari 50 jenis serangga, 16 species tanaman mangrove,ada 7 jenis primate dan lebih dari 80 jenis spesies burung. Cukup menjakjubkan bukan? pasti anda akan merasa segar dan relax saat berada di sini.

Cukup dengan tak lebih dari Rp.30.000 Anda sudah dapat menikmati perjalanan dengan kapal menyusuri pinggir-pinggir mangrove tersebut. Apabila Anda punya uang lebih anda bisa menggunakan kapal boat dengan biaya sewa Rp.300.000 rupiah. So, waktu untuk menyusuri hutan mangrove ini anda harus kurang dari pukul 15.00 WIB. Jangan lebih dari itu, karena sudah tutup.

Tempat ini merupakan pilihan yang sering digemari oleh keluarga yang suka petualangan. Sebab, di sana, kita akan disuguhi belantara hutan mangrove yang akan membikin kita sejuk. Tempat ini jauh dari keramaian sehingga sangat cocok untuk mendapatkan angin atau udara segar. Di sisi lain, jika kita menyusuri jembatan bambu yang ada di tempat tersebut maka kita akan menembus hijaunya hutan ini dengan memukau. Tempat ini dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Wisata Hutan Mangrove Wonorejo berada di Jl. Raya Wonorejo No. 1, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60296.

Jembatan Suramadu

blogmenawan.blogspot.com | Tempat Wisata Di Surabaya

Jembatan yang merupakan penghubung dua pulau ini memang sangat menawan. Meski tempat wisata di Jembatan Suramadu ini baru beberapa tahun. Jembatan Suramadu tetaplah digemari para wisatawan untuk dikunjungi. Jembatan ini dibangun dengan kokoh dan kuatnya yang menghubungkan dua pulau yakni: Madura dan Jawa; maka dari itu dinamakan Suramadu (Surabaya-Madura). Jembatan ini telah membentang sejauh 5,500 meter dan merupakan jembatan terpanjang di Indonesia. Meski pada awalnya pembangunan karena ingin menyatukan mobilitas antara Jawa dan Madura, namun perjalannan waktu Suramadu menjadi ikon menarik untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai tempat wisata. Bahkan, di tiap ujung jembatan ini terdapat wisata kuliner yang lezat.

Cara lain untuk menikmati, keindahan jembatan Suramadu, yaitu dengan menyewa perahu untuk melintas dibawah kolong jembatan. Cukup asik dan menarik bukan ?, ketika orang menikmati indahnya jembatan dengan diatas jembatan, namun Anda menggunakan perahu dan melihat dari bawah jembatan.

Pantai Kenjeran.

blogmenawan.blogspot.com | Tempat Wisata Di Surabaya

Pantai Kenjeran merupakan tempat wisata di Surabaya yang bernuansa pantai di Kota Pahlawan ini. Pantai Kenjeran berada di pesisir utara Jawa, maka tak heran kalau Pantai Kenjeran ini diminati oleh pengunjung domestik dan mancanegara. Kita bisa menikmati senja yang tenggelam di ufuk barat yang sangat begitu indah. Selain itu, anda bisa melakukan kegiatan memancing di tempat ini. Di sisi lain, dengan memabwa tikar dan duduk sambil bersantai di pinggir pantai, maka kita akan tenang dan merasa segar.

Uniknya di bibir pantai ini dikemas dengan dibangun arsitektur bernuasa China. Ini merupakan magnet khusus untuk menarik wisatawan asing serta mancanegara, karena dengan bangunan ini banyak wisatawan seperti Korea, Jepang, Thailand serta Asia timur yang datang ke kenjeran yang ingin melihat eksotiknya bangunan bibir pantai ini. Ketika malam hari tiba akan ada suasana romatis yang menyelimuti wisata pinggir pantai ini. Dengan adanya cahaya yang temaram dan indahnya lampu lampion membuat pantai ini seperti berada dinegeri tirai bambu China sana. Jadi disini bernuansa pantai di Jawa, namun serasa pantai China.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Perlu Anda Kunjungi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE