Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note

Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Modding, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note


Sudah bukan rahasia lagi salah satu kekurangan dan kelemahan ROM Xiaomi versi China pasti deh sudah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi bawaan yang terkadang tidak kita butuhkan sama sekali dan engga pernah kita gunakan. Alhasil tentu saja menu utama di Xiaomi kamu menjadi banyak sekali ikon aplikasi dan jangan salah tak jarang aplikasi bawaan tersebut bisa membuat handphone Xiaomi Note atau Redmi menjadi lemot dan lelet. Bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan di Xiaomi Redmi Note?


Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Untuk proses hapus aplikasi bawaan Xiaomi secara total tentu saja syarat utama adalah HP Xiaomi harus sudah di root kemudian gunakan aplikasi seperti System App Safe Remover untuk menghapus aplikasi bawaannya. Namun apabila kamu tidak ingin melakukan proses root, jangan khawatir karena secara default ada kok settingan untuk menonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi tersebut sehingga nantinya aplikasi tersebut tidak akan muncul di menu utama.

Pertama, untuk menonaktifkan atau menghapus aplikasi bawaan silahkan masuk ke menu Setelan – Aplikasi lalu cari aplikasi yang ingin kamu nonaktifkan. Dalam contoh semisal kita akan menghapus browser bawaan Xiaomi agar nantinya kamu bisa memakai Chrome untuk internetan di Redmi 3 atau Note 4 kamu.

Selanjutnya sentuh pada bagian Nonaktifkan agar nantinya aplikasi yang tidak kamu inginkan bisa hilang dari daftar menu. Konfirmasi OK apabila kamu benar-benar yakin ingin menonaktifnya.

Selamat, kamu baru saja sukses untuk nonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi Redmi atau Note kamu. Dengan demikian maka kini tidak akan terlalu banyak aplikasi bawaan yang memang tidak kamu gunakan sama sekali. Apabila nanti kamu berubah pikiran, tak usah khawatir mudah kok untuk mengembalikan aplikasi bawaan Android yang sudah di hapus tersebut.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Redmi Note jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE