Wisata Hutan Pinus Yogyakarta

Wisata Hutan Pinus Yogyakarta | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Wisata Hutan Pinus Yogyakarta di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Wisata Hutan Pinus Yogyakarta belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Info Wisata, Yogyakarta, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Wisata Hutan Pinus Yogyakarta. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Wisata Hutan Pinus Yogyakarta


Info Terkudet Wisata - Hutan Pinus Imogiri adalah tempat wisata menjadi pilihan yang menarik untuk anda yang sedang mencari suasana kedamaian dan ketenangan di tengah-tengah waktu liburan. Bersantai di tengah hutan pinus yang sejuk dan teduh menjadi pengalaman yang patut anda coba. 


blogmenawan.blogspot.com | Wisata Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta
Gambar : Hutan Pinus Imogiri -Yogyakarta

Tempat wisata di Jogja ini terletak di desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Hutan pinus ini merupakan salah satu rekomendasi wisata alam di Jogja yang perlu dikunjungi. Hutan ini letaknya berdekatan dengan Kebun Buah Mangunan Imogiri dan kawasan wisata Puncak Becic. 

Selain cocok untuk mencari ketenangan, menikmati hawa sejuk, dan hanya sekedar untuk liburan  bersama keluarga tercinta / pasangan, teman / sahabat anda saja. Tempat wisata Hutan Pinus ini cocok untuk anda yang hobi berfoto selfie ataupun hunting foto, tak hanya digunakan untuk hunting foto, bahkan brand terkenal dan beberapa stasiun televisi menjadikan hutan pinus ini sebagai lokasi syuting. Karena pesona ditempat ini sangat indah dan asri untuk anda berfoto-foto.


blogmenawan.blogspot.com | Wisata Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta
Gambar : Hutan Pinus Imogiri -Yogyakarta

blogmenawan.blogspot.com | Wisata Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta
Gambar : Hutan Pinus Imogiri -Yogyakarta

Sesampainya di kawasan wisata tersebut Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah lengkap dengan udara yang sejuk dan aroma khas hutan pinus, Anda bisa juga melihat Gunung Merapi dan Gunung Sindoro.

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Imogiri

Untuk anda yang berminat ke lokasi tempat wisata ini, anda hanya cukup membayar parkir saja, alias ke tempat wisata ini tidak perlu / tidak dikenakan biaya tiket masuk. Berikut adalah biaya parkir yang anda perlu siapkan :
  • Bus Pariwisata : Rp. 20.000
  • Motor : Rp. 3.000
  • Mobil : Rp. 10.000
Bagi yang ingin beristirahat, disana juga disediakan hammock atau tempat tidur gantung yang digantung pada batang pohon pinus. Banyak yang mengabadikan menjadi seolah olah sebagai petualang dengan tidur di dalam hammock.

Selain itu bagi yang hobi camping atau berkemah, lokasi di Hutan Pinus Imogiri Bantul juga sangat cocok untuk berkemah, salain karena lokasinya sejuk kondisi tanahnya juga banyak rata sehingga pas jika didirikan tenda di atasnya.

Perlu kita ingat, jangan merusak lingkungan sekitar dan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya. Karena itu dapat menyebabkan hilangnya keindahan pesona tempat wisata yang ada di Indonesia ini. 😊

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Wisata Hutan Pinus Yogyakarta jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE