Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Bandung, Info Wisata, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung


Ciwidey Valley

Keunikan wisata camping Ciwidey Valley yaitu bentuk tenda yang khas layaknya seperti tenda suku Indian, yang menjulang tinggi serta berbentuk segitiga dan dilengkapi dengan gambar dan hiasan seperti suku Indian asli.

blogmenawan.blogspot.com | Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Selain itu fasilitas yang diberikan layaknya standar hotel seperti pada umumnya seperti kasur tidur, yang suka browsing juga tersedia wifi, dan juga TV Cable yang anda bisa nikmati disini.

lokasi Ciwidey Valley berada tidak jauh dari kawasan Kawah Putih, Kebun teh Walini, dan Danau Situ Patengan sehingga Ciwidey Valley menjadi tempat favorit bagi para wisatawan untuk melepas penat yang ada di benak meraka.


Dusun  Bambu

Lokasi tempat camping selanjudnya adalah di Dusun Bambu. Dusun Bambu berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat. Yang perlu anda tahu, bahwa lokasi di sini merupakan tempat camping yang sangat mewah. Area camping di Dusun Bambu bernama Eagle Camp Ground. Tempat tenda disini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang lengkap dengan fasilitas air panas, selain itu ada sleeping bag, serta perapian untuk barbeque. 

blogmenawan.blogspot.com | Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Tenda yang disediakan cukup luas serta yang paling keren juga dilengkapi dengan area living room. Area camping terjaga privasinya karena camping ground dikhususkan untuk mereka yang menginap. Pada malam hari, Anda bisa barbeque-an serta menikmati api unggun di tengah dinginnya hawa di Lembang. Dan paginya, Anda dapat menikmati Dusun Bambu yang masih sepi dan sejuk. Anda juga akan mendapatkan fasilitas breakfast di Burangrang Restaurant.dan tersedia free wifi. 

Green Hill Park Ciwidey

Lokasi tempat camping yang terletak di daerah Ciwidey adalah Green Hill Park Ciwidey yang  berlokasi di Taman Wisata Alam Cimanggu, sekitar lebih kurang 50 meter dari Kampung Cai Rancaupas. Tendanya yang disediakan berkapasitas empat orang serta tersedi kasur, sleeping bag, selimut, dan kamar mandi yang berfasilitas air panas di samping tenda. 

blogmenawan.blogspot.com | Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Sebagian aktivitas seru yang anda dapat dilakukan di Green Hill Park Ciwidey ini antara lain berendam air panas, berenang di kolam renang, outbond, trekking ke hutan, tour ke kawah putih, paint ball, api unggun, dan masih banyak lagi yang anda nikmati.

Kaki Gunung Tangkuban Perahu di Sari Ater Camping Park

Tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu yang punya pemandangan kebun teh yang sangat luas serta kondisi alam yang berbukit-bukit, kita akan menemukan tempat wisata camping yang bernama Sari Ater Hotel.

blogmenawan.blogspot.com | Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Selain pemandian air panas yang terdapat disini, Sari Ater Hotel juga menyediakan fasilitas camping ground dengan beragam jenis dan fasilitas, semakin mewah semakin mahal tentunya. Camping ground disini terdapat empat jenis tenda, seperti tenda tipe Musang untuk 4 orang yang memiliki fasilitas minuman hangat, kamar mandi luar dan sarapan. Ada juga tipe Landak sama seperti Musang tapi memiliki toilet dan parkir pribadi. Selanjudnya tipe Rusa dan Elang yang ada balkonnya selain itu menyajikan pemandangan yang menghadap ke sungai. Anda dapat memilihnya sesuai selera anda.

Ciwangun Indah Camp (CIC)

Lokasi Ciwangun sangat dekat dengan Curug Cimahi yang terkenal. Ketika anda ingin camping di kawasan Ciwangun Indah Camp anda harus membawa dan mendirikan tenda sendiri. Jadi anda dapat merasakan sejatinya orang yang camping.

blogmenawan.blogspot.com | Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung

Akan tetapi jika kamu tidak memiliki tenda, anda tidak perlu khawatir karena tempat ini telah menyediakan tenda yang dapat anda sewa. Selain itu fasilitas outbond  yang diberikan disini sangat menarik misal air soft gun, wall climb, flying fox, serta masih banyak lagi yang anda bisa nikmati dan lakukan disini.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Rekomendasi Tempat Wisata Camping Idaman Di Bandung jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE