Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi

Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Mobile, Root, Spesifikasi, Tablet Xiaomi, Tutorial, Xiaomi, Xiaomi Yi 4k, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi


Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi - Banyak pengguna Xiaomi yang selalu menggunakan battery Saver Mode. Entah apa alasannya, padahal seri Redmi 3 keatas memiliki battery yang cukup mumpuni. Rata – rata sudah menggunakan Battery diatas 4000 mAh.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Nah, buat yang hobi banget Pake Battery Saver mode. Nih mimin kasih tau cara mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode.

Apa kelebihan Ultimate Battery Saver Mode?

Battery jadi super Awet Banget. Kalau sebelum nya cuma Awet banget, sekarang jadi Super Awet banget.

Kelebihan lain?

Bermain game juga makin lancar, tetapi kalau sambil multitasking ( pindah pindah aplikasi ) bakal susah, kemungkinan game nya bakal di close paksa.

Kelemahannya?

Notif Aplikasi mungkin bakal telat masuk. Background app bakal di close. Karena dalam mode ini, bener – bener membuat battery bertahan lama.

Jadi, biasanya mode ini dipake kalau misal lagi dalam perjalanan jauh / traveling, tidur, dll.

Berikut Langkah – langkah mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode.
  1. Pertama, masuk lah ke pengaturan Hp nya.
  2. kemudian pilih Battery & performance > manage apps’s battery usage
  3. Kemudian Pada tombol on > Tekan Tombol on sebanyak 5x . Maka akan muncul pilihan “Ultimate”
  4. Kemudian aktifkan lah mode ultimate tersebut
  5. Selanjut nya kembali ke homescreen . Kemudian Cari aplikasi Security / keamanan > Battery > Aktifkan Battery Saver.
  6. nah, sekarang battery nya dijamin bakal awet.
  7. Jika ingin mematikannya, tinggal ubah Ultimate menjadi On / Off .
  8. Untuk menghilangkan pilihan ultimate silahkan tekan pilihan on sebanyak 5x.
Demikianlah tutorial kali ini mengenai Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi semoga bermamfaat.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Cara Mengaktifkan Ultimate Battery Saver Mode di Xiaomi jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE