Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU

Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Modding, Root, Tutorial, Xiaomi, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU


Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU - Seperti yang kita ketahui, Semenjak kedatangan Miui 7.1, sepertinya para pengguna ponsel xiaomi pada berlomba-lomba mencari cara agar kemampuan mengganti jenis font bisa dimunculkan kembali. Akan tetapi kebanyakan cara mengganti font pada smartphone xiaomi ini harus disertai dengan tindakan root superSU terlebih dahulu bahkan ada yang harus unlock bootloader. 

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Tutorial kali ini akan menjelaskan bagaimana cara mengganti jenis font pada smartphone xioami. Cara ini sudah admin praktekkan sendiri pada Xioami Mi5 PRO Rom di global stabil. Kemungkinan besar juga bisa diterapkan pada ponsel xiaomi tipe lain semisal Redmi 3/Pro, Redmi 3s/x, Redmi 4/A/Prime, Redmi Note 3 Pro, Redmi Note 3 Mediatek, Redmi Note 3, Mi MaX, Mi Note/Pro, Redmi 2, Redmi note 3G, redmi note 4, Redmi Pro dan sebagainya.

Berikut caranya:

1. Admin asumsikan sekarang kamu sedang menggunakan rom global stabil

2. Masuk ke pengaturan

3. Plih additional options atau setelan tambahan

4. Pada bagian lokasi atau location silahkan pindah/ubah ke India. Prosesnya cukup lama, jadi kamu boleh tekan tombol home saja

5. Buka thememanager

6. Pastikan smartphone xioami kamu sedang tersambung ke internet

7. Nanti kamu akan mendapati ada opsi font pada thememanager beserta daftar font yang bisa kamu unduh secara gratis

8. Jika ingin menambah pilihan font, bisa download disini

Demikan artikel kami Cara mudah mengganti Font pada MIUI 8 Tanpa Root, Jika teman-teman ada info atau cara lain dan ingin berpartisipasi memnginfokan kepada teman-teman MIUI lainnya, silahkan ikut berpartisipasi pada kolom komentar, kami sangat senang jika teman-teman mau memberikan infonya, dan jika teman-teman masih bingung tentang ini, silahkan tanyakan juga kepada kami pada kolom komentar, kami akan berusaha membantu sebisa kami.

Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Begini Tutorial Ganti Font Xiaomi MIUI 7.1 Tanpa Root SuperSU jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE