Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC

Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC | Blog Menawan - Untuk postingan hari ini, Blog Menawan sudah membuat dan menyiapkan artikel terbaru, yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Menawan yang sedang mencari solusi dan menemukan artikel dengan judul Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC di google pencarian.

Jika sebelumnya atau kata kunci yang sedang ramai untuk Blog Menawan adalah download theme miui , themes MIUI V8, theme MIUI V9, theme MIUI V10 , download intagram mod , how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, tutorial android, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Maka untuk saat ini atau artikel yang saya beri judul Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC belum menemukan solusi anda, maka bisa ikuti link berikut membaca artikel menarik lainnya yang mungkin kamu butuhkan Artikel, Game, Game Android, Game PC, kamu bisa menemukan banyak artikel yang terkait dengan Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC. Lanjutkan ke pembahasan dan baca ya hingga akhir..

Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC


Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC - Sebelumnya Rockstars Games telah sukses merilis GTA Vice City dan sekarang GTA San Andreas sukses sangat lebih dari versi sebelumnya, Tetapi kalau di tahun 2016 GTA V yang memimpin. GTA adalah singkatan dari Grand Theft Autodengan game play sangat memuaskan karena anda bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan seperti berjalan-jalan, berlari, berenang dan mendaki gunung kesukaan saya banget. Tidak hanya itu anda dapat memukul orang menggunakan tangan kosong atau menembak musuh dengan senjata. Apalagi yang seru itu yaitu mencuri motor, mencuri mobil dan di kejar-kejar polisi apalagi bintang 6 akan ada polisi yang memakai tank di jamin seru banget.

Tapi disini saya akan membagikan Versi GTA Extreme Indonesia V7 dan benar-benar original khas indonesia banget. Kalau versi ini anda akan menggunakan baju batik khas indonesia, senjata yang ada di point blank seperti AUG, AK Sopmod dan lain-lain selain itu bintang polisi akan di ganti dengan kepala mad dog yang suka bilang “engga ada gregetnya”. Jika anda menaiki mobil atau berjalan dekat stopan anda akan menjumpai pengamen yang bernyanyi dengan merdu tentunya. Jika anda sudah menjumpai pengamen misalkan jam 12 anda juga bisa sholat dan mencari mesjid, jika anda sudah mendekati mesjid akan ada suara adzan dalam GTA Extreme Indonesia, menarik bukan? hehe. Selain itu anda juga bisa sholat loh, gak percaya? lihat screen shot di bawah ini.

Blog Menawan - Image Post http://blogmenawan.blogspot.com

Banyak sekali misi yang harus anda lakukan ketika bermain atau download game gta san andreas ini. Tetapi saya pribadi lebih suka berkeliaran dan membuat masalah yang apa yang saya inginkan, seperti membuat masalah dengan para geng, maling mobil lalu memodifikasi mobil. 

Minimum System Requirements GTA San Andreas
  • Processor                       : 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
  • Video Memory              : 64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce3” or better)
  • Only supplied on DVD?: Yes
  • Hard Drive Space          : 3.6 GB
  • Operating System          : Windows 2000/XP/7/8
Download


Oke sudah pada bagian akhir atau penutup dari artikel Game GTA San Andreas Extreme Indonesia For PC jangan sungkan untuk kembali atau bookmark dan share ke sosmed ya sahabat Blog Menawan.

SUBSCRIBE ARTICLE